Cantik Versi TC Candler, Ini Tampilan Mewah Velove Vexia

Sabtu, 26 Desember 2020 - 10:25 WIB
loading...
Cantik Versi TC Candler, Ini Tampilan Mewah  Velove Vexia
foto / dok IG Velove Vexia
A A A
JAKARTA - Aktris Velove Vexia masuk dalam daftar nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Artis 30 tahun ini memang cantik dengan struktur wajah excellent. Meski saat ini jarang terlihat di layar televisi namun Velove masih tetap mempunyai selera fashion yang glamor. Di Instagram pribadinya, Velove tampil glamor dengan koleksi terbaru dari Dior. Tampilan Velove yang anggun dan berkelas mencerminkan citra label asal Perancis tersebut.

Velove tampil menawan dengan koleksi busana Dior Cruise 2021. Di akun Instagrm resminya, di butik Dior, Velove tampak anggun mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan sabuk berwarna hitam berlogo D. Ada pun untuk bawahan dia mengenakan rok selutut warna hitam dengan corak hitam khas dari seni Pugila, Italia.Tampilan mantan kekasih Raffi Ahmad ini diperkirakan lebih dari Rp 25 juta.

Baca juga : Cek Kesiapan SPKLU, PLN Tes Geber Mobil Listrik Jakarta-Bali

Perempuan yang masuk nominasi wajah Tercantik versi TC Candler ini pernah tampil di sebuah pemotretan mengenakan koleksi Dior. Di pemotretan itu, putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini tampil cantik dengan mengenakan busana dari Dior.

Busana dress dengan corak warna-warni ini diperkirakan lebih dari Rp 12 juta. Dress tanpa lengan dengan panjang hingga menutup seluruh kakinya membuat Velove terlihat jenjang.Pada foto lain, Velove tampak berpakaian serba putih. Ia memakai pakaian lengan panjang berwarna putih.Rambutnya yang panjang ia biarkan terurai. Lalu ditutupi dengan bucket hat.

Baca juga : 4 Kiat Tingkatkan Omzet Bisnis Online di Tahun 2021

Di sebuah kesempatan tampak Velove mengenakan dress panjang berwarna merah. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Dia berada di sebuah acara di butik Dior dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Baca juga : Tren Kulit Kinclong di 2021, Ini Caranya Kata MUA Seleb

Perempuan yang berusia 30 tahun ini memadukan antara wrapdress merah dengan kalung chocker, belt serta shoulder bag hitam senada tampak pas. Di sebuh postingan di Instagram, velove juga memiliki koleksi tas Dior Book Tote Obliue Bag. Tas berwarna hitam ini dibeli dengan harga Rp 37 juta. Dia juga memiliki Mini Lady Dior Lambskin Bag warna hitam seharga Rp 47 juta. Ada pula tas Lady Dior Lambskin Bag warna hitam ukuran besar dengan harga sekitar Rp 62 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)