Serem Banget!! Art Sutan Simatupang Sering Kerasukan

Sabtu, 26 Desember 2020 - 11:07 WIB
loading...
Serem Banget!! Art Sutan Simatupang Sering Kerasukan
Sutan Simatupang berbagi pengalaman horror yang pernah dialami di Horror Experience RCTI+. Program ini menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sutan Simatupang adalah aktor yang berasal dari Jakarta, namanya dikenal dalam sinetron Dunia Terbalik. Dalam Dunia Terbalik Sutan berperan sebagai Aceng Suraceng. Pada kesempatan ini Sutan menceritakan tentang pengalaman horror yang pernah dialami dalam salah satu program dari RCTI+, yaitu Horror Experience program ini menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah mereka alami sendiri.

Sutan menceritakan dia mempunyai asisten rumah tangga yang sensitif, setiap bengong dan tertawa pasti kerasukan. “Jadi asisten rumah tangga gua ini nyari pembalut setengah 10 malam, istri gue nyari nyariin, sampe setengah 12 baru pulang, istri gue nanya sambil marah-marah, tapi dia diem aja,” ujar Sutan. Sutan juga mengatakan dia mempunyai 2 asisten rumah tangga dan yang satu ini menghampiri Sutan dan mengatakan asisten rumah tangga yang baru pulang setelah membeli pembalut bertingkah laku aneh. (Baca juga: RCTI+ Hadirkan Home of Horror di Radio+ )

Sutan sudah punya firasat asisten rumah tangganya kerasukan lagi. “Pas gue kebawah , dia ngeliat gue, senyum matanya tajam terus gua tanya Via kenapa ? dia diem aja dan senyum doang” ujar Sutan. Apa yang dilakukan Sutan untuk asisten rumah tangganya ini ? Saksikan Horror Experience dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/6334/sutan-simatupang-menyirep-pembantunya-yang-kerasukan.
Serem Banget!! Art Sutan Simatupang Sering Kerasukan

Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ pada fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada Desember ini Radio+ telah mengeluarkan judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti Misteri Rumah Pondok Indah, Bus Jurusan Bekasi Bandung dan yang terakhir Pocong Setan Kuburan. Dengarkan Cerita suara horror terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link: https://radio.rctiplus.com/cerita-suara

Selain menyajikan konten podcast dan cerita suara horror, RCTI+ juga mengajak masyarakat yang memiliki pengalaman horror , untuk berbagi cerita horror dengan membuat podcast. Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Share pengalaman horror kamu melalui podcast dan dapatkan uang tunai setelah podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+. Infonya cek langsung Podcast Tayang Duit Di Tangan di Radio+ aplikasi RCTI+ , semuanya bisa diakses mudah dan gratis.” (Baca juga: 4 Potret Gaya Trendi Dita Karang Secret Number, Bisa Jadi Inspirasi Lho! )

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)