Resolusi Stray Kids di 2021

Sabtu, 26 Desember 2020 - 18:06 WIB
loading...
Resolusi Stray Kids di 2021
Anggota Stray Kids, Bang Chan, Felix, Han dan Hyunjin mengungkap resolusi tahun baru serta momen bahagia yang pernah terjadi, seperti apa? Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Anggota Stray Kids , Bang Chan, Felix, Han dan Hyunjin menjalani pemotretan untuk majalah ELLE Korea. Sementara, dalam wawancara, salah satu grup Kpop itu mengungkap resolusi tahun baru serta momen bahagia yang pernah terjadi, seperti apa?

Memulai wawancara, Han mengungkapkan apa yang dia yakini sebagai kekuatan terbesarnya. Jawabannya sederhana dan to the point menjadi sesuatu yang berhubungan dengan profesinya. (Baca juga: V BTS Ajak Peakboy Hibur ARMY lewat Lagu Baru ‘Snow Flower’ )

"Fakta bahwa saya bisa menulis lagu dan fakta bahwa saya bisa mengekspresikan emosi saya," kata Han dilansir dari Koreaboo, Sabtu (26/12).

Leader Stray Kids, Bang Chan menambahkan jawaban Han dan mengomentari pemikirannya sebagai penulis lagu dan idol K-Pop.

"Tantangan musik itu penting, tetapi saya berpendapat bahwa tantangan itu tidak boleh terlalu asing dan membebani dari sudut pandang pendengar," tambah Bang Chan.

Terakhir, Felix berbagi dengan majalah ELLE Korea bahwa resolusi tahun barunya melibatkan pertumbuhan pribadi dan membuat penggemar yang menonton mengakuinya.

"Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang yang menonton kami selalu tumbuh sedikit demi sedikit," jelas Felix. (Baca juga: Music Video 'Ice Cream' BLACKPINK Raih 450 Juta Views di YouTube )

Sementara, keempat anggota tersebut terlihat sangat memukau dalam pemotretan majalah ELLE Korea dan penggemar senang dengan jawaban wawancara mereka. Seperti yang Felix sebutkan, penggemar akan senang melihat Stray Kids tumbuh dan berjuang sebagai individu dan artis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)