Segera Rilis Album Berbahasa Inggris, ITZY Pede Pesannya Bakal Sampai

Sabtu, 26 Desember 2020 - 20:12 WIB
loading...
Segera Rilis Album Berbahasa Inggris, ITZY Pede Pesannya Bakal Sampai
Dalam album terbaru itu, juga akan menyertakan versi bahasa Inggris dari lagu Wannabe, Icy dan Dalla Dalla. / Foto: Ilustrasi/KpopStarz
A A A
SEOUL - Girl group Korea Selatan, ITZY akan merilis album versi bahasa Inggris resmi dari semua lagu utama mereka selama ini. Jumat (25/12) waktu setempat, agensi ITZY, JYP Entertainment mengungkapkan teaser untuk album Not Shy versi bahasa Inggris.

(Baca juga: Resolusi Stray Kids di 2021 )

Dalam album terbaru itu, juga akan menyertakan versi bahasa Inggris dari lagu Wannabe, Icy dan Dalla Dalla.

Sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (26/12), album versi bahasa Inggris ini dijadwalkan rilis pada 22 Januari 2021. ITZY akan mengadakan hitung mundur langsung di Naver NOW satu jam sebelum waktu rilis album.

(Baca Juga : Music Video 'Ice Cream' BLACKPINK Raih 450 Juta Views di YouTube )

Sementara itu, dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, ITZY membagikan pemikiran mereka tentang karier dan harapan mereka untuk masa depan.

Leader ITZY, Yeji mengungkapkan kepercayaannya pada kerja tim grup. "Ketika saya melihat gambaran keseluruhan yang dibuat oleh lima anggota kami dengan kedua mata saya sendiri, jika saya merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik, maka itu membuat saya bahagia," ungkap Yeji.

Anggota ITZY selanjutnya mengungkapkan kepercayaan diri mereka terkait lirik lagu mereka tentang menjadi diri sendiri, tidak peduli apa yang orang lain pikirkan atau katakan sangat penting.

(Baca juga: Lagi, Strain Baru Covid-19 Ditemukan di Nigeria )

"Lirik lagu kami bisa persis seperti yang dibutuhkan seseorang di luar sana untuk terus hidup. Itu bisa menjadi pesan penting yang benar-benar perlu didengar seseorang di luar sana," ujar Chaeryeong.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)