Ariana Grande dan Dalton Gomez Rayakan Natal dengan Beramal

Minggu, 27 Desember 2020 - 08:45 WIB
loading...
Ariana Grande dan Dalton Gomez Rayakan Natal dengan Beramal
Ariana Grande dan Dakton Gomez. Foto/ eonline
A A A
JAKARTA - Ariana Grande membagikan keceriaan liburan di Rumah Sakit Anak UCLA Mattel dengan memberi donasi untuk pasien dan keluarganya. Ariana dan tunangannya, Dalton Gomez , memberikan hadiah untuk semua pasien.

Tak pandang umur semua pasien di kedua lokasi rumah sakit di Westwood dan Santa Monica, California itu mendapatkan hadiah darinya. Pasien dan staf rumah sakit juga mndapatan pizza.

"Kami berterima kasih kepada semua mitra kami yang luar biasa yang telah menyumbang dalam beberapa minggu terakhir, termasuk Ariana Grande, dan untuk melayani kebutuhan anak-anak kami yang dirawat di rumah sakit," kata Kelli Carroll, direktur program Chase Child Life di Rumah Sakit Anak UCLA Mattel, dalam sebuah pernyataan.

Baca juga : Dian Sastro Makin Stylish dengan Tas Dior, Ini Komentar Netizen

"Pandemi ini mungkin telah mengubah cara kami melakukan sesuatu, tetapi kami mencari hasil yang sama - untuk mengurangi kesedihan saat rawat inap dan membawa kegembiraan bagi anak-anak kami," lanjutnya.

Sementara itu, Ariana mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya yang merupakan agen real estate, Dalton pada akhir pekan lalu. Ariana memamerkan cincin pertunangan berlian dan mutiaranya yang menakjubkan di media sosialnya.

Pertunagan pasangan ini disambut gembira oleh keluarga keduanya. Bahkan ibu Ariana, Joan, mengaku senang dengan kehadiran Dalton di keluarganya. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (26/12) hal ini dibagikan Joan melalui Twitter pribadinya.

Baca juga : Cucu Grace Kelly, Charlotte Casiraghi Digandeng Brand Chanel

"Saya sangat senang menyambut Dalton Gomez ke dalam keluarga kami! Ariana, saya sangat mencintaimu dan Dalton !!!! Ini untuk bahagia selamanya! YAY! Xoxoxo," tulis Joan.

Hal senada juga diungkapka oleh kakak Ariana, Frankie. Dia menulis pesan serupa. "Saya sangat bahagia untuk saudara perempuan saya dan sangat bersemangat untuk menyambut Dalton ke dalam keluarga! YAY! Ini hanyalah awal dari kehidupan jangka panjang yang dipenuhi dengan tawa & cinta. Ugh. Saya mencintaimu Ariana & Dalton!," tulis Frankie.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)