Mesranya Billy Syahputra dan Amanda Manopo Saat Menghibur Lewat Snack Video

Minggu, 27 Desember 2020 - 09:56 WIB
loading...
Mesranya Billy Syahputra dan Amanda Manopo Saat Menghibur Lewat Snack Video
Billy Syahputra dan Manondo Manopo terlihat Mesar saat tampil menghibur di SnackVideo. Foto/Dok SnackVideo
A A A
JAKARTA - Libur akhir tahun ini harus dijalani berbda. Pandemi COVID-19 yang elum berakhir membuat sebagian masyarakat memilih untuk tidak berlibur ke luar kota. Karena memang liburan di rumah adalah salah satu pilihan yang tepat saat ini.

Untuk memberikan hiburan bagi masyarakat yang menghabiskan liburan di rumah, SnackVideo mengadakan program akhir tahun yang menarik agar dapat menghibur masyarakat Indonesia.

Salah satu kegiatannya adalah berbincang melalui fitur terbarunya, live streaming bersama beberapa selebriti papan yang dipandu oleh Gritte Agatha dan Fadil Jaidi melalui aplikasi SnackVideo.

Baca juga : Cucu Grace Kelly, Charlotte Casiraghi Digandeng Brand Chanel

Live streaming tersebut dilaksanakan pada 22 - 23 Desember 2020 lalu dan mengajak masyarakat bertemu secara daring dengan selebriti favorit mereka seperti Rizky Febian , Iqbaal Ramadhan, Ochi Rosdiana dan pasangan favorit masa kini yaitu Amanda Manopo dan Billy Syahputra , juga Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Acara ini menghadirkan pasangan selebriti muda yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan dan diidolakan yaitu, pengantin baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang sedang hamil muda, juga Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang terlihat serasi memakai pakaian nuansa serba putih.

Dalam live streaming, Selain bicara percintaan, banyak juga yang bertanya mengenai tips dan trik untuk berkarya dan terkenal di SnackVideo. “Kalau menurut Aku, harus kreatif, beda dari yang lain, buat diri menjadi trendsetter bukan mengikuti trend tersebut,” ujar Amanda Manopo dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Jumat kemarin.

Hampir sama dengan kekasihnya, Billy Syahputra mengatakan aplikasi bisa menjadi jembatan untuk teman-teman yang ingin terkenal di dunia digital namun dengan konten-konten berfaedah. “Selain itu melalui platform ini, kita bisa terhibur, mengetahui informasi terkini, dan banyak konten pengetahuan yang bisa dimanfaatkan,” ucap Billy.

Baca juga : Dian Sastro Makin Stylish dengan Tas Dior, Ini Komentar Netizen

Sementara Dinda Hauw memberikan tips dan trik menjalankan hubungan disaat pandemi seperti saling mengerti dan memuji satu sama lain, lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi.

“Karena kalau sudah kerja kan sudah sulit. Untuk yang ingin menikah tapi tersendat, sebenarnya tidak terlalu masalah karena nikah kan ibadah. Bisa nikah di KUA dulu dan mengundang keluarga inti aja. Sekarang teknologi udah canggih,” tutur Dinda Hauw. Acara ini juga menghadirkan selebriti juga musisi muda yang sedang naik daun seperti Rizky Febian, Iqbal
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)