Ini Kata-kata Andalan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang Jadi Tren

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:44 WIB
loading...
Ini Kata-kata Andalan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang Jadi Tren
Salah satu aktng Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram official RCTI
A A A
JAKARTA - Demam publik terhadap sinetron Ikatan Cinta masih saja melanda dan belum tergoyahkan, kian hari semakin banyak hal yang membuat fans semakin banyak memberikan perhatian kepada para pemeran terutama Aldebaran.

Sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka menjadi magnet bagi para pemirsa untuk betah di depan layar kaca, saking mengidolakan Aldebaran sejumlah kata-katanya yang sering diucapkan di Ikatan Cinta menjadi tren di masyarakat.

Baca juga : Istri Fiersa Besari Positif Covid-19 dalam Keadaan Hamil

“Biasanya tuh Aldebaran kalau abis ngobrol sama Andin, terus tiba-tiba obrolan itu mau selesai dan Aldebaran mau pergi trus Andin manggil lagi, Aldebaran itu selalu bilang “Apa lagi?”, itu selalu muncul,” kata Arya dalam tayangan youtube Intens Investigasi.

Menurutnya Masih ada banyak kata-kata lainnya yang selalu diucapkan Aldebaran seperti Siapa lagi, Gausah Geer, Jangan senyum-senyum.

Kata-kata yang diucapkan Aldebaran dan menjadi tren ternyata tidak selalu ada dalam naskah, ada momen tertentu dimana Arya Saloka menambahkan kata tertentu secara spontan namun tidak melenceng dari skenario.

Baca juga : Ariana Grande dan Dalton Gomez Rayakan Natal dengan Beramal

“Beberapa ada yang spontan, keluar gitu aja kadang yang ga ada di skenario, gatau juga kalo jadi meme, alhamdulillah selalu bersyukur terimakasih bisa diterima banyak masyarakat,” ungkap Arya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)