Dress Amanda Manopo di Sinetron Jadi Sorotan Netizen, Harganya Ternyata Rp42 Juta

Minggu, 27 Desember 2020 - 10:39 WIB
loading...
Dress Amanda Manopo di Sinetron Jadi Sorotan Netizen, Harganya Ternyata Rp42 Juta
Dip Dye Shirt Dress dengan semburat warna hijau yang dipakai Amanda Manopo dibanderol harga USD2.980 atau kurang lebih Rp42 juta per potong. Foto/IG @fashionamandamanopo
A A A
JAKARTA - Penampilan Amanda Manop o di sinetron " Ikatan Cinta " tak bisa lepas dari outfit mahal. Hal ini terbilang wajar, karena Amanda memerankan karakter Andin, istri CEO muda kaya raya bernama Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Salah satu outfit paling baru yang mencuri perhatian netizen adalah dress 7/8 warna ivory. Dress tersebut dipakan Amanda saat berduaan dengan Arya di salah satu adegan sinetron "Ikatan Cinta".

( )

Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, dress 7/8 berakses tie dye tersebut sekilas terlihat sederhana. Namun, dress yang dipakai Amanda itu ternyata salah satu koleksi rancangan rumah mode dunia asal Italia yang berbasis di Milan, Prada. Lantas, berapakah harganya?

Mengutip keterangan dari situs fesyen farfetch, Dip Dye Shirt Dress dengan semburat warna hijau tersebut dibanderol harga USD2.980 atau kurang lebih Rp42 juta per potong.

Melihat harga fantastis dress Amanda tersebut, netizen langsung ramai berkomentar. Ada yang kebingungan soal material bahan baju yang dipakai artis 21 tahun itu. Ada juga netizen yang membandingkan bahwa nominal uang sebanyak itu bisa digunakan untuk membangun satu unit rumah di desa.

( )

“Benar-benar istri Sultan Aldebaran,” ujar akun Undan***mura****h.

“Di desa bisa buat rumah ini,” komentar netizen pemilik akun Novilara****.

“Terbuat dari apa itu bajunya, mahal amat yak,” netizen dengan akun Azril***sil kebingungan.

“Ternyata Prada yah, kirain fashion lokal,” imbuh Rnw*di*n.

“42juta dong baju ini, Masya Allah,” kaget Midha***pitta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)