Perankan Elsa, Glenca Chysara Pasrah Dipukul Emak-Emak

Minggu, 27 Desember 2020 - 16:46 WIB
loading...
Perankan Elsa, Glenca Chysara Pasrah Dipukul Emak-Emak
Glenca Chysara. Foto/IG @glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara sedang menjadi musuh bersama netizen dan penonton setia sinetron " Ikatan Cinta ". Jika Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran berhasil membuat penonton baper (terbawa perasaan) lewat kemesraan mereka, Glenca malah membuat netizen dan penonton emosi.

Peran antagonis Glenca sebagai Elsa atau Tante Frozen yang judes dan licik benar-benar membuat netizen ataupun penonton kesal. Bahkan, saking emosi dan kesal melihat kelicikan Elsa, tingkah netizen maupun penonton banyak yang aneh-aneh. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada yang mengancamnya lewat media sosial sampai memukul layar televisi saat melihat wajah Elsa muncul dalam adegan.

( )

"Aku screenshoot-in sih. Jadi ada yang ngetag aku, ada ibu-ibu pas aku lagi cover gitu, dia kakinya ke muka aku di layar TV. Terus kalau yang ini, bapak-bapak marah. Aku pun heran kok bapak-bapak bisa ikut seneng juga ya nonton "Ikatan Cinta"," kata Glenca, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Terus ada yang pukul aku pakai sapu lidi. Nah ini ada satu lagi yang kemarin sempet viral banget, ada ibu-ibu marah-marah sambil pukul-pukul TV pas tayangan aku, pas bagian aku sambil ngomel-ngomel," sambungnya.

Sementara itu, di media sosial pribadi Glenca, banyak juga netizen yang mengirimkan pesan dan komentar sinis juga pedas tentang Elsa, karakter yang diperankannya. Selain mengungkapkan rasa tidak suka, Glenca mengungkapkan, netizen juga sempat mengancam akan menjambak rambutnya. Namun, ia sadar betul bahwa ini adalah risiko dari karakter yang diperankannya.

"Sampai ada yang nge-dm aku juga ngomong 'Hi Glenca pembawaan karakter yang jelek itu bisa ke real life. Hati-hati aja. Mau Glenca, mau Elsa, mukanya kaya lo, gue nggak demen deh. Next weekend gue datengin lokasi syutingnya ya. Gue jambak rambutnya," ungkap seorang netizen.

"Yaudah mau gimana, emang risiko. Mau gimana lagi, itu udah risiko aku ngambil karakter ini. Aku pun sebenarnya fine-fine aja," timpal Glenca.

Sejak awal berkarier sebagai aktris, wanita 25 tahun ini ingin memberikan yang terbaik. Karena itu, Glenca berharap saat ini bisa membuat karakter Elsa semakin menjengkelkan, meski ia tahu risikonya akan semakin banyak netizen yang membenci dirinya.

( )

"Dari awal berkarier, Glenca tuh pengin kasih yang terbaik aja. Setiap projek pengin kasih yang terbaik. Kalau bisa, semakin ditambah keseriusan karakter di Elsa ini. Nggak mungkinlah orang dateng langsung jambak gitu. Aku pun percaya nggak ada orang yang kaya begitu. Paling cuma ngomong doang di Instagram," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)