Hoodie Stylish Merek Ternama untuk WFH di 2021

Minggu, 27 Desember 2020 - 19:02 WIB
loading...
Hoodie Stylish Merek Ternama untuk WFH di 2021
Banyak label fashion ternama yang menghadirkan koleksi hoodie dengan desain yang stylish untuk dipakai saat WFH pada 2021. Foto-Foto/Vogue.co.uk
A A A
JAKARTA - Work from home (WFH) menjadi inspirasi untuk tren fashion di 2021. Banyak label fashion ternama yang menghadirkan koleksi hoodie dengan desain yang stylish untuk dipakai saat WFH pada 2021 mendatang.

Menurut Fashion Editor Alice Newbold, Prada belum lama ini telah menghadirkan koleksi Spring/Summer 2021 , yang merupakan pertunjukan pertama Miuccia Prada dan Raf Simons.

( )

“Ini adalah aksi ganda yang kreatif. Keduanya berkolaborasi menghadirkan seragam modern,” ujar Newbold, seperti yang dilansir dari laman vogue.co.uk.

Hoodie Stylish Merek Ternama untuk WFH di 2021


Seragam modern yang dimaksudkan pada koleksi Prada adalah hoodie yang dipadukan dengan rok lipit atau hoodie dalam bentuk dress terusan berwarna hitam. “Prada mencari sesuatu untuk membuat tampilan yang terasa nyaman,” ujar Newbold.

Menurut Newbold, koleksi Spring/Summer kali ini mengambil pendekatan "fashion tanpa musim". Fashion item yang bisa direalisasikan melalui pendekatan ini adalah polo-neck shirt, jaket seperti syal yang dikencangkan erat pada tubuh, serta hoodie santai dengan rok lipit.

“Fashion item ini terkait erat dengan hal-hal penting yang nyaman yang telah membentuk dasar lemari di masa pandemi ini,” ujar Newbold.

Hoodie Stylish Merek Ternama untuk WFH di 2021


Label fashion lain seperti Celine menghadirkan kaus berkerudung. Direktur Kreatif Celine Hedi Slimane berusaha memadukan high fashion dengan low fashion bagi generasi yang berpakaian rapi untuk pergi ke yoga, bukan ke klub.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)