Akhirnya, Audrey Persembahkan Tribute Dessert untuk Almarhum Sahabatnya

loading...
Akhirnya, Audrey Persembahkan Tribute Dessert untuk Almarhum Sahabatnya
Dessert macaron ini dipersembahkan Audery untuk almarhun sahabatnya. Foto/ Instagram Masterchefina
JAKARTA - Pemirsa setia MasterChef Indonesia Season 7 yang sudah mengikuti sejak awal pasti tahu tentang hidangan yang ingin Audrey sajikan kepada juri di mana hidangan itu dibuat untuk Almarhum sang sahabat.

Di babak final MasterChef Indonesia saat ronde ke-4, akhirnya Audrey bisa mempersembahkan hidangan tersebut. Hidangan tersebut adalah “Tribute Dessert”, yaitu kudapan yang terdiri dari paduan 3 jenis dessert di antaranya macarron, brownies, dan semacam sorbet.

Baca juga : Ini Juara MasterChef Indonesia Season 7

Macaron atau macaroon Prancis adalah manisan berbahan dasar meringue yang dibuat dengan putih telur, icing sugar, gula pasir, tepung almond, dan pewarna makanan. Macaron ini secara tradisional telah diperkenalkan kepada ratu Italia Catherine de Medici selama masa Renaissance.

Sementara untuk brownies, seperti yang kebanyakan orang tahu merupakan semacam cake cokelat dan sorbet dengan tekstur yang mirip es krim namun lebih banyak kandungan buahnya.



Tribute Dessert tersebut dipresentasikan dengan baik oleh Audrey di final MasterChef Indonesia Season 7, dengan pelengkap berry dan edible flower yang tampak cantik sebagai penghias.

Baca juga : Jerry Speechless Saat Diumumkan Menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 7

“This is very good, tidak terlalu manis,” kata Chef Juna.

Pujian serupa diungkapkan Chef Renatta dengan mengatakan bahwa hidangan “Tribute Dessert” yang diberi nama The Sweetest Joy ini bagus karena memiliki tekstur. Sementara Chef Arnold mengungkapkan agak kurang menyukainya dessert yang dibuat Audrey dironde ke-4.

“Aku seneng Chef Juna dan Chef Renatta suka Tribute Dessert aku, walaupun Chef Arnold kurang suka tapi paling tidak aku sudah mempersembahkan tribute dessert,” ungkap Audrey.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top