Ini Juara MasterChef Indonesia Season 7

Minggu, 27 Desember 2020 - 20:46 WIB
loading...
Ini Juara MasterChef Indonesia Season 7
Jerry keluar sebagai juara MasterChef Indonesian season 7. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jerry Andrean akhirnya keluar sebagai juara MasterChef Indoensia season 7 setelah mengalahkan Audrey Wicaksana di Grand Final Top 2 yang berlangsung Sabtu (26/12) dan Minggu (27/12) ini. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jerry, karena selain menjadi pemenang, penobatan dirinya sebagai juara langsung diserahkan oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga gelar juara MasteChef Indonesia season 7 yang diraih Jerry dapat bermanfaat bagi kariernya ke depan dan menginspirasi chef-chef muda untuk terus berusaha meraih prestasi,” kata Liliana.

( )

Menariknya, Jerry merupakan salah satu kontestan yang pernah tereliminasi di babak sebelumnya. Akan tetapi, pria berusia 24 tahun tersebut mampu kembali merebut apron putih. Dengan demikian, hal itu menjadikan Jerry sebagai kontestan pertama yang tereleminasi di MasterChef Indonesia, namun kembali lagi dan keluar sebagai pemenang.

Audrey sebetulnya unggul di point round ke-3 dengan tantangan seafood, di mana pria asal Surabaya itu mendapatkan point 283, sementara Jerry 279. Kendati demikian, Jerry tetap lebih unggul untuk total point keseluruhan round (1,2,3,4), di mana ia mendapatkan total point 1.074, sementara Audrey 1.064 poin.

Ini Juara MasterChef Indonesia Season 7


“Saya sangat senang pastinya atas kemenangan ini dan tidak menyangka ya bisa menjadi juara MasterChef Indonesia season 7. Saya persembahkan kemenangan ini untuk keluarga saya, saudara saya, teman-teman saya, kerabat saya, dan semua yang telah mendukung saya selama ini,” ucap Jerry.

"Mendapatkan gelar juara MasterChef adalah sebuah tanggung jawab yang besar, sehingga saya tidak akan menyia-nyiakannya dan memanfaatkannya dengan baik. Menjadi juara MasterChef merupakan impian saya sejak SMA,” tambah pria asal Serang tersebut.

Berkat kemenangan ini, Jerry mendapat Rp100 juta serta sebuah unit mobil, sementara Audrey mendapatkan Rp50 juta dan sebuah unit mobil. “Setidaknya saya bisa menggunakan hadiah ini untuk modal usaha kuliner saya mungkin,” ucap Audrey.

Ucapan selamat datang dari para juri, salah satunya Chef Arnold. Selain ucapan selamat, Chef Arnold juga berpesan pada Jerry untuk terus berkarya setelah keluar sebagai juara MasterChef Indonesia season 7.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)