Penata Rias Selebriti Ungkap Tren Makeup 2021 dan Cara Mendapatkannya di Rumah

Senin, 28 Desember 2020 - 05:12 WIB
loading...
Penata Rias Selebriti Ungkap Tren Makeup 2021 dan Cara Mendapatkannya di Rumah
2021 adalah tahun kemilau, dan itu dimulai dengan kulit yang merupakan dasar dari setiap tampilan riasan yang bagus. Foto Ilustrasi/iStockphoto
A A A
JAKARTA - Tak terasa pengujung tahun sudah tiba. Berbagai tren pun akan berubah, termasuk untuk kecantikan.



Penata rias selebrity dari Inggris, Charlotte Tilbury, mengungkapkan tren kecantikan di tahun 2021. Mulai dari mata yang terlihat cerah hingga bibir yang "bercahaya dari dalam" serta membagikan tips utamanya untuk mendapatkan penampilan tersebut di rumah.

Berikut tips yang dikutip dari laman Daily Mail dan bisa Anda lakukan dengan mudah.

( )

1. Glowing Skin
Menurut Charlotte, 2021 adalah tahun kemilau, dan itu dimulai dengan kulit yang merupakan dasar dari setiap tampilan riasan yang bagus.

“Semua orang ingin kulit bercahaya! Saya selalu berkata, Anda tidak dapat memiliki lukisan yang indah tanpa kanvas yang indah, semuanya dimulai dengan perawatan kulit yang didukung oleh penelitian,” kata Charlotte.

Untuk alasan itu, ahli kecantikan yang pernah merias Nicole Kidman, Kate Moss, dan Emma Roberts itu berencana untuk memfokuskan banyak perhatiannya pada perluasan lini perawatan kulitnya sendiri dengan sejumlah "inovasi ajaib" yang semua ditujukan untuk meningkatkan kecantikan alami kulit dari dalam.

Menurutnya juga, perawatan kulit dari dalam harus dilakukan dengan konsisten seperti menggunakan krim malam secara rutin dan itu tentu saja bisa dilakukan sendiri di rumah.

(Baca Juga : Inilah Rahasia Kecantikan Perempuan yang Jarang Diketahui )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)