Unggah Ornamen Natal Bertema COVID-19, Jennifer Aniston Dihujat Netizen

Senin, 28 Desember 2020 - 08:05 WIB
loading...
Unggah Ornamen Natal Bertema COVID-19, Jennifer Aniston Dihujat Netizen
Jennifer Aniston. Foto/Getty Images/Frederic J. Brown
A A A
JAKARTA - Jennifer Aniston dihujat netizen setelah mengunggah foto ornamen Natal dari kayu yang bertuliskan "pandemik pertama kita 2020". Netizen menilai, yang dilakukan aktris 51 tahun tersebut sangat tidak sensitif pada situasi memprihatinkan yang sedang terjadi saat ini.

Unggahan Aniston dibuat pada hari Natal kemarin melalui Instagram Story. Unggahan itu pun langsung memancing banyak reaksi netizen , yang sebagian besar mengecam tindakannya. Bahkan ada pula yang menyindir bahwa Aniston menjalani Natal di tengah pandemi ini seperti perayaan baby shower saja.

( )

"Maaf, tapi sangat tidak sensitif membuat ornamen yang menyebut "pandemic 2020". Nyawa tak berdosa sudah melayang karena pandemi ini. Kita tidak bisa merayakannya. Lakukan hal yang lebih baik Jennifer Aniston," tulis salah seorang netizen lewat Twitter.

"Apa yang dilakukan Jennifer Aniston (tak peduli itu miliknya atau bukan tapi kan diunggah di IG-nya) tidak memiliki perasaan. Siapapun yang membuat ornamen itu bodoh dan tidak berempati," tulis netizen yang lain.

"Jennifer Aniston sungguh bodoh mengunggah ornamen itu di Story-nya," cuit pengguna Twitter lain.

Unggah Ornamen Natal Bertema COVID-19, Jennifer Aniston Dihujat Netizen


Meski banyak dihujat, di sisi lain ternyata ada pula penggemar Aniston yang membela sang aktris. Menurut mereka yang pro-Aniston, bintang serial "Friends" itu justru termasuk selebriti yang aktif memberi imbauan pada masyarakat untuk berperan dalam mengatasi pandemi melalui platform digital yang dimilikinya.

"Kalau kamu kesal dengan ornamen Jennifer Aniston di Instagram Story, mari jangan lupakan bagaimana dia merangkul usaha kecil agar bisa bertahan di masa sulit ini dan mendorong masyarakat untuk memakai masker dengan cara mencontohkannya melalui unggahan yang dia buat," bela salah seorang penggemar Aniston.

(Baca Juga: 'All I Want for Christmas Is You' Mariah Carey Pecahkan Rekor Spotify dengan 17 Juta Streams dalam Sehari)

"Jen Aniston salah satu dari sedikit selebriti yang menggunakan platformnya untuk mengajak masyarakat mendukung usaha kecil di seluruh Amerika selama malam Natal (saat yang lain sibuk mengunggah foto makan malam mewah) dan dia harus dibenci gara-gara satu ornamen? Apa?" tulis yang lain.

Menurut laman Fox News, Aniston pada Juli lalu juga pernah mengunggah kisah salah seorang temannya yang terpapar COVID-19. Dari sanalah ia semakin rajin mengimbau warga agar waspada pada virus ini dan mulai berpikir tentang keselamatan diri sendiri maupun keluarga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)