Nonton ala Biskop di Rumah Saat Liburan Tahun Baru

Senin, 28 Desember 2020 - 10:55 WIB
loading...
Nonton ala Biskop di Rumah Saat Liburan Tahun Baru
Menemani libur Tahun Baru, GTV menghadirkan film-film yang seru untuk ditonton dari rumah bersama keluarga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau nonton di bioskop lagi "mager", tapi takut ketinggalan film-film terbaru. GTV memberikan solusi bagi keluarga Indonesia untuk menikmati waktu liburan tahun baru bersama dengan keluarga tanpa harus keluar rumah bahkan tanpa mengeluarkan biaya yang besar pula.

Sederet movie Hollywood pilihan telah disiapkan untuk menemani masa liburan tahun baru Anda, mulai dari movie family hingga movie kelas platinum dengan beragam judul favorit, genre yang variatif, dengan pilihan cerita terbaik yang dimainkan oleh bintang hollywod papan atas.

Bahkan ada 2 judul film yang pertama kali tayang di televisi Indonesia (first on tv) yang bisa menghangatkan suasana ruang keluarga Anda. Semuanya terangkum dalam Parade Movie Tahun Baru Paling Jeger yang berlangsung setiap hari mulai 28 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

Baca juga : Pelukan Arya Saloka pada Amanda Manopo Bikin Netizen Baper

Hary Martono – Programming Director GTV meyampaikan : Selama liburan tahun baru, GTV menyajikan program hiburan keluarga bagi pemirsa Indonesia dengan sederet judul movie Hollywood pilihan yang istimewa, agar pemirsa bisa melewati masa liburan dengan aman dalam sebuah kebersamaan. (22/12/20)

Pilihan cerita bernuansa keluarga dari judul movie family yang bisa Anda nikmati di sore hari, tayang mulai 28 Desember hingga 1 Januari setiap pukul 15.00 WIB : Trolls, Shrek 2, Woody Woodpecker - pertama kali tayang di televisi Indonesia, Turbo, dan Mr. Peabody & Sherman, Home Alone, Home Alone 2 : Lost In New York.

Dan bagi para adrenaline junkie ada beberapa movie sequel yang bisa Anda tonton secara marathon dalam movie platinum penuh aksi di malam hari, tayang 28 Desember hingga 3 Januari mulai pukul 19.00 WIB : Jurassic World, Jurassic World : Fallen Kingdom – pertama kali tayang di televisi Indonesia, Hulk, The Incredible Hulk, Death Race 2, Furious 7, The Fate Of The Furious, X-Men Apocalyse, Transporter, dan Transporter 2.

Nah, agar liburan tahun baru bersama GTV menjadi lebih seru dan menyenangkan, berikut tips yang bisa Anda lakukan saat menonton Parade Movie Tahun Baru Paling Jeger di GTV dan terasa menonton di Bioskop :

Baca juga : 8 Adegan di Episode 5 dan 6 True Beauty yang Bikin Gemas Penonton

1. Pilih Destinasi Hiburan Yang Anda Sukai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)