Upin dan Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal Perjuangan Upin Ipin Kembalikan Kejayaan Kerajaan Inderaloka, Ini Sinopsisnya

Senin, 28 Desember 2020 - 11:30 WIB
loading...
Upin dan Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal Perjuangan Upin Ipin Kembalikan Kejayaan Kerajaan Inderaloka, Ini Sinopsisnya
MNCTV menghadirkan tayangan film spesial animasi Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal yang akan ditayangkan pada Kamis, 31 Desember 2020. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV secara konsisten menayangkan serial animasi Upin Ipin dan menjadi program animasi yang paling diminati oleh anak-anak di Tanah Air, sehingga layak ditunggu setiap penayangannya.

Setelah sebelumnya sukses menayangkan film spesial "Upin Ipin : Jeng, Jeng, Jeng" (2018), kini MNCTV kembali menghadirkan tayangan film spesial animasi "Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal" yang akan ditayangkan pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB.

( )

Sarat akan pesan yang baik dalam setiap ceritanya, membuat film "Upin & Ipin Siamang Tunggal" ini layak disaksikan bersama keluarga. Dalam film ini, pertama kalinya setelah 13 tahun terus bersama, Upin dan Ipin terpisah untuk berpetualang di dua tempat yang berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Berawal ketika Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang. Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka. Upin harus terpisah ke dua tempat yang berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Saat berusaha menemukan jalan pulang ke Kampung Durian Runtuh, mereka bertemu beberapa karakter klasik dari cerita rakyat Malaysia: Mat Jenin dan Belalang, Si Tanggang, Bawang Merah Bawang Putih, dan Nahkoda Ragam.

Bersama-sama teman-teman Upin dan Ipin harus mengatasi rintangan yang ada serta membantu memulihkan kerajaan kembali ke kejayaan masa lalu dengan melawan Raja Bersiong, yang merupakan raja jahat yang ingin menghancurkan kerajaan.

Keris Siamang Tunggal dapat menghancurkan kejahatan dengan syarat khusus yang harus dipenuhi air mata yang jatuh karena ketulusan untuk saling memaafkan.

( )

Bagaimana kelanjutan keseruan cerita Upin dan Ipin dalam mengembalikan kejayaan kerajaan Inderaloka melawan Raja Bersiong? Saksikan film animasi "Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal" pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

"Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal" juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)