Hubungan Makin Serius, Dul Jaelani Temui Orang Tua Tissa Biani

Senin, 28 Desember 2020 - 11:45 WIB
loading...
Hubungan Makin Serius,  Dul Jaelani Temui Orang Tua Tissa Biani
Tissa Biani dan Dul Jaelani. Foto/ Instagram @duljaelani
A A A
JAKARTA - Artis Tissa Biani akhirnya mengenalkan kekasihnya Dul Jaelani kepada kedua orangtuanya. Dalam kesempatan itu, dia sekaligus meminta tanggapan serta restu ayah ibunya mengenai kekasihnya tersebut.

Semenjak resmi berpacaran pada 27 September 2020, Dul Jaelani langsung mengenalkan Tissa Biani ke ibunya Maia Estianty . Kini giliran Tissa Biani yang mengenalkan sang kekasih kepada kedua orangtuanya. Dalam pertemuannya itu, Depok, 24 Juli 2002 ini langsung menanyakan tanggapan orangtuanya mengenai sang kekasih.

Mama gimana?" tanya Tissa Biani pada sang ibu dalam video yang dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube Dul Jaelani berjudul AMBYARRR!!!! DUL MINTA RESTU MAMA TISSA, belum lama ini.

Baca juga : Lagu Indonesia Raya Diparodikan, Lutfi Agizal Geram dan Lapor Polisi

Dian Estining Adhi, ibunda Tissa Biani menjawab pertanyaan yang dilontarkan anak dengan jawaban sederhana. Selama anaknya senang menjalani hubungan dengan Dul, ia juga ikut berbahagia."Mau gimana, pokoknya yang bikin senang mama senang. Tissa bahagia ya mama bahagia. Tissa sedih ya mama sedih," jawab Dian Estining Adhi.

Dalam percakapan tersebut, Bobby Begjo Warasno, ayah kandung Tissa Biani bertanya kepada Dul Jaelani mengenai kedekatannya dengan sang buah hati. Hal itu lantaran pasangan ini kerap bicara pernikahan di usia muda."Dul tahu pada saat Tissa senang dan sedih, sudah tahu sekarang?" ujar Bobby Begjo Warasno."Tahu-tahu," jawab Dul"Seperti apa senang sedihnya Tissa?" sambung Bobby Begjo Warasno.

Dengan tegas Dul Jaelani menjawab pertanyaan ayah Tissa Biani. Dijelaskan bahwa kekasihnya adalah sosok wanita ekspresif apabila sedang sedih ataupun senang."Kalau senang biasanya ketawa terus, ya sedih nangis hehe," tutur Dul Jaelani.

Sebagai informasi, sempat kucing-kucingan menutupi hubungan asmara keduanya dari media, Dul Jaelani akhirnya berani go public dengan mengakui Tissa Biani sebagai pacarnya. Melakoni PDKT sejak bulan Mei 2020 lalu.

Baca juga : Via Vallen Manyun sang Adik Duluan Dilamar

Siapa sangka, bunga-bunga asmara justru tumbuh di antara persahabatan mereka, terlebih lagi dua sejoli ini ternyata punya banyak kecocokan. Mulai dari cover lagu bareng hingga jalan-jalan ke gunung berdua dan Tissa Biani juga telah diboyong calon mertuanya untuk liburan bersama di Bali beberapa waktu yang lalu.

Meski baru berpacaran, Dul Jaelani mengungkap keinginannya buat menikahi Tissa Biani tahun depan. Dia mau pernikahan itu digelar sederhana. Tak hanya berparas rupawan dengan kemampuan akting ciamik, Tissa Biani nyatanya juga bersuara merdu hingga andal memainkan berbagai alat musik membuat Dul kasmaran kepadanya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)