Lagu Indonesia Raya Diparodikan, Lutfi Agizal Geram dan Lapor Polisi

Senin, 28 Desember 2020 - 09:12 WIB
loading...
Lagu Indonesia Raya Diparodikan, Lutfi Agizal Geram dan Lapor Polisi
Lutfi Agizal. Foto/Instagram Lutfi Agizal
A A A
JAKARTA - Lutfi Agizal geram saat tahu lagu Indonesia Raya diparodikan oleh pelaku yang diduga berasal dari Malaysia. Ia pun melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Hal ini diketahui lewat unggahan Lutfi. Mantan kekasih putri Iis Dahlia itu membagikan video parodi lagu Indonesia Raya yang diunggah kanal YouTube My Asean.

( )

Dalam video berdurasi 1,31 menit itu, lirik lagu Indonesia Raya diubah dengan kata-kata penghinaan. "Menggunakan hak lapor warga negara yang merasa tersakiti atas lagu Indonesia Raya yang diparodikan," tulis Lutfi, dikutip dari Instagram, Senin (28/12).

"Lagu Indonesia raya dijadikan lelucon sama orang Malaysia dan liriknya diganti dengan kata-kata yang tidak sopan. Apakah kita hanya akan berdiam diri?" sambungnya.

Lutfi bahkan meminta semua lapisan masyarakat dari penggemar dan pembencinya bersatu untuk mendukung dia melaporkan dugaan penghinaan ini kepada polisi serta menindak akun YouTube tersebut.

"Dear all haters & pendukung saya. Saat ini saya mohon kalian bersatu bersama saya untuk MELAPORKAN DAN MEREPORT AKUN YT TERSEBUT dan mengawal kasus ini!" tulis Lutfi.

Ia melanjutkan, "Apakah kita sebagai WARGA NEGARA INDONESIA hanya akan berdiam diri saja melihat ini? SEMOGA LAPORAN SAYA DITERIMA. MARI KITA KAWAL BERSAMA-SAMA."

( )

Kini, video dari akun YouTube tersebut sudah menghilang. Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Negeri Jiran pun sudah melaporkan kasus ini kepada kepolisian Diraja Malaysia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)