Year End Special: Nikmati Diskon dari Kartu Kredit MNC Bank Sekarang!

Senin, 28 Desember 2020 - 13:36 WIB
loading...
Year End Special: Nikmati Diskon dari Kartu Kredit MNC Bank Sekarang!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tidak terasa tahun 2020 sudah mendekati akhir. Di tahun ini banyak sekali hal yang terlewatkan karena berbagai alasan. Mulai dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia sampai dengan berbagai halangan lainnya. Namun, jangan sampai hal tersebut mengakibatkan kita tidak dapat menikmati akhir tahun 2020 dengan manis.

Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan promo spesial akhir tahun dari Kartu Kredit MNC Bank ! Khusus pemegang Kartu Kredit MNC Bank , dapat menikmati berbagai penawaran menarik di penghujung tahun ini. Terdapat beberapa promo yang hanya dapat dinikmati sampai akhir 31 Desember 2020. Jadi, jangan ketinggalan atau akan menyesal nantinya. ( Baca juga:Tingkatkan Kinerja, MNC Bank Fokus ke Dana Murah )

“Terdapat beberapa promo yang hanya berlaku sampai 31 Desember tahun ini, sayang sekali kalau sampai terlewat karena sangat menarik. Mulai dari diskon bersantap di restoran, hingga tambahan bulan berlangganan MNC Vision dan MNC Play," ungkap Card Product & Usage Head MNC Bank Eva Dahlia, Senin (28/12/2020).

Eva melanjutkan bahwa pemegang Kartu Kredit MNC Bank dapat berlangganan 1 Tahun MNC Vision ataupun MNC Play, hanya dengan membayar 7 bulan saja. Selain itu, bisa juga menikmati diskon 20% dengan minimal transaksi Rp200 Ribu di Wasabae Japanois Eatery & Bar Jakarta serta di Wooloomooloo Café & Eatery Jakarta. Jadi liburan tidak terasa membosankan meski tidak ke luar kota ataupun ke luar negeri.

Bagi pengguna Kartu Kredit MNC Bank, jangan lupa download aplikasi Motion dari appstore maupun playstore dengan search “Motion MNC”. Berbagai kelebihan aplikasi Motion dapat dimanfaatkan pengguna Kartu Kredit MNC Bank seperti aktivasi kartu kredit, membuat dan mengubah PIN untuk transaksi, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, Informasi transaksi seketika, ringkasan penggunan kartu kredit tiga bulan terakhir, hingga berbagai Informasi promosi terbaru. Bahkan, bila belum menjadi pemegang Kartu Kredit MNC Bank dapat mengajukan permintaan e-form kartu kredit di aplikasi Motion. ( Baca juga:Miliarder Produser Film Netflix Tewas, Diduga Diracun Rekan Kerjanya )

Info lebih lanjut mengenai Kartu Kredit MNC Bank dapat mengunjungi situs web mncbank.co.id atau menghubungi MNC Bank Call Center 1500 188. Tunggu apalagi? Yuk maksimalkan liburan bersama Kartu Kredit MNC Bank!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)