alexametrics

Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana?

loading...
Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana?
Sebagian dari 12 zodiak yang ada, terdapat zodiak yang cepat jatuh cinta dan mudah bosan dalam hubungan. / Foto: ilustrasi/The Seattle Times
A+ A-
JAKARTA - Dari 12 zodiak, sebagian di antaranya terdapat zodiak yang cepat jatuh cinta. Umumnya mereka terikat secara emosional dengan pasangan mereka secara cepat, setelah mulai berkencan. Bahkan, beberapa zodiak dalam kelompok ini selalu memikirkan nama pasangan mereka atau memikirkan mengambil nama belakang pasangan ketika mereka mau menikah.

Bahkan jika hubungan tidak berlangsung lama, mereka bisa dengan mudah kembali jatuh cinta dan memiliki pasangan baru dan melakukan hal yang sama persis. Tentu saja, zodiak-zodiak ini meratapi akhir suatu hubungan seolah-olah itu satu-satunya yang pernah mereka miliki.

Namun, sebagian zodiak lainnya ada juga yang cepat bosan dalam hubungan mereka. Begitu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hubungan, mereka siap untuk berhenti dan menemukan orang lain untuk kembali menjalin hubungan lagi. Lantas zodiak apa saja yang cepat jatuh cinta dan mudah bosan dalam hubungan? Berikut ulasannya seperti mengutip Your Tango.



Zodiak yang Cepat Bosan dalam Hubungan

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini menjalankan hubungan dengan sangat panas dan dingin, yang berarti bahwa dia mungkin akan menguasai Anda satu saat, dan putus dengan Anda pada saat berikutnya. Begitu perasaannya memudar untuk Anda, mereka biasanya hilang untuk selamanya.

Gemini lebih tertarik menjalin hubungan yang santai, singkat daripada hubungan jangka panjang, Gemini tidak bisa menjalin hubungan dengan baik ketika segala sesuatunya menjadi terlalu rumit. Jadi dia tidak hanya bosan dalam hubungan dengan mudah, tetapi dia bisa saja pindah ke orang lain ketika dia kehilangan minat.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah sejenis robot ketika berbicara tentang hubungan. Anda tidak pernah benar-benar yakin jika ada emosi yang lebih dalam, dan begitu Anda berpikir segalanya berjalan dengan baik, Aquarius mengakhirinya.

Aquarius bosan dengan mudah dalam hubungan dan mengakhiri sesuatu entah dari mana. Zodiak ini perlu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan seseorang agar dia ingin tetap dalam hubungan jangka panjang.

3. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius bisa sangat serius bergaul dengan seseorang, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia masih akan mengakhiri sesuatu hubungan jika dia bosan. Sagitarius membutuhkan perasaan senang yang Anda rasakan saat Anda bersama seseorang sepanjang waktu. Begitu perasaan itu hilang, begitu juga dia.

Sagitarius bosan dalam hubungan dengan mudah karena dia sangat menghargai kebebasan dan kemandiriannya. Ketakutan terburuknya adalah perasaan dibatasi, jadi begitu dia merasakan salah satu dari hal-hal itu terjadi, dia akan berhenti dari hubungan yang dijalin.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra suka jatuh cinta, dan akan jatuh cinta rata-rata lima kali seminggu. Libra menikmati semua hal indah yang datang dengan berkencan. Namun, jika tidak dirayu setiap hari, Libra pasti bosan. Dia juga pasangan yang sangat mandiri, yang berarti tidak ingin merasa terbatas.

Salah satu ketakutan terbesarnya adalah berada dalam hubungan yang tidak memberinya kebebasan lagi. Libra tentu saja dapat menemukan hubungan untuk waktu yang lama, tetapi juga umum untuk jatuh cinta dengan cinta dan bukan orang yang tepat.

5. Aries (21 Maret-19 April)

Aries mencintai dengan keras, tetapi ketika Anda tidak memberikan apa yang diinginkannya, Aries akan bosan dengan hubungan yang dijalani. Kebosanan Aries berasal dari ketidaksabarannya dengan hubungan. Dia tidak suka hubungan apa pun yang berjalan lambat. Dengan kata lain, jika ini bukan romansa sejak awal, pasti akan gagal.

Ketika kebutuhan gila, impulsif Aries tidak terpenuhi segera, dia akan membuat Anda takut. Tapi apakah dia peduli? Tidak. Dia terlalu sibuk dalam petualangan lain dengan seseorang yang akan menggetarkan hatinya sebentar, sebelum dia melakukan yang sama.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo bukan orang yang melekat. Jika Anda ingin tahu apakah semuanya berjalan baik dengannya, Anda harus memperhatikan tindakannya. Dia adalah tipe kekasih "tunjukkan padaku, jangan katakan padaku", jadi Anda bisa berharap Virgo menjadi perhatian dan sensual ketika semuanya berjalan baik.

Jika ada hal-hal yang menyebalkan dan bosan, Anda hanya akan tahu setelah itu. Virgo tidak bosan secepat zodiak lainnya, tetapi dia lebih suka menjadi lajang daripada dengan seseorang yang tidak menarik hatinya.

Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn tahu bahwa Anda tidak bisa mengungkapkan setiap sisi diri Anda kepada seseorang yang baru pada pandangan pertama, yang berarti Anda harus memiliki kesabaran sebelum bisa menyerah pada seseorang. Capricon tidak mudah bosan karena dia tahu hubungan baru adalah proses belajar yang membutuhkan kerja keras.

Begitu Capricon merasa nyaman dalam hubungan, dia jatuh cinta. Capricon benar-benar hanya akan bosan jika dia berpikir Anda membuang-buang waktu atau jika kalian berdua tidak memiliki cukup kesamaan. Bahkan ketika Capricon sedang jatuh cinta, dia bukan orang yang melekat, tetapi dia menghargai hubungan yang stabil dengan memiliki banyak kasih sayang.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah semacam teka-teki dalam hal keterikatan. Ketika Pisces menemukan seseorang yang sangat dia sukai, dia ingin merasakan hal ini selamanya sehingga dia bisa menjadi orang yang tergantung, kodependen yang tidak bisa apapun tanpa kekasihnya.

Kasih sayang Pisces untuk pasangannya, bahkan lebih kuat ketika mereka membalas perasaan. Tetapi karena simbol Pisces adalah dua ikan yang berenang di arah yang berlawanan, Anda harus mengantisipasi beberapa orang yang menjauh darinya.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo suka berada dalam suatu hubungan, terutama karena itu berarti Leo menghabiskan seluruh waktunya dengan seseorang yang benar-benar dicintai dan pedulikan. Leo tidak mudah bosan, tetapi dia perlu tahu bahwa Anda terus-menerus mengabdikan diri untuk hubungan ini, sama seperti Leo. Masalah terbesar Leo dalam menjalin hubungan adalah pasangan yang ambivalen atau tidak antusias.

Jika Leo mulai merasa diabaikan atau seperti pemikiran kedua, minatnya akan mulai memudar. Leo bahkan mungkin mulai mencari orang lain untuk membebaskannya dari kebosanannya sebelum hubungan mereka benar-benar berakhir.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah salah satu zodiak yang melekat pada seseorang tanpa menyadarinya terlebih dahulu. Taurus sangat percaya pada penjajakan yang lambat dan mantap untuk cinta sejati. Jadi, tidak peduli bagaimana hubungan Anda, Taurus selalu bersedia melakukan upaya terbaiknya untuk Anda.

Taurus ingin merayu Anda dan membuktikan kepada Anda mengapa dia sangat cocok untuk Anda. Walaupun Taurus mungkin bukan tipe orang cinta pada pandangan pertama, dia pasti bergerak ke dalam hidup Anda secara emosional sejak dini dalam suatu hubungan. Inilah sebabnya mengapa sangat sulit baginya untuk berhenti.

5. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer selalu mencari orang yang selamanya, bahkan jika dia tidak menyadarinya sendiri. Tentu saja, ketika Cancer dekat dengan orang dengan cepat, Cancer tidak jatuh cinta dengan sangat cepat. Mungkin sulit baginya untuk mempertaruhkan semuanya untuk satu orang pada awalnya. Namun, begitu Cancer bersama Anda, dia ingin bersama selamanya.

Cancer adalah jenis orang yang tidak bisa melihat masa depan tanpa orang yang dicintainya, jadi ketika dia dihadapkan dengan patah hati, butuh waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk melupakan orang itu. Dia memiliki banyak cinta untuk diberikan, dan bukannya menyalahkan dirinya sendiri karena upaya gagal menemukan cinta sejati, dia menggunakan masa lalunya sebagai cara untuk belajar dari kesalahannya dan mencoba lagi.

6. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Cinta sejati tidak selalu mudah bagi Scorpio, tetapi bukan karena kurangnya upaya dari pihaknya. Scorpio lebih suka berusaha lebih keras ketimbang semua zodiak lainnya daripada tidak mencoba sama sekali. Sementara sifat misteriusnya mungkin membuatnya sulit untuk dibuka, dia merasa perlu untuk menyatukan dirinya dengan cepat kepada semua orang.

Karena Scorpio terlalu cepat terikat, mudah baginya untuk menghancurkan hati seseorang yang bahkan tidak sepadan. Scorpio memiliki kebiasaan mencoba mengubah pasangan kasual menjadi seseorang yang lebih, dan menjadi marah ketika itu tidak berhasil baginya. Daya tarik yang sangat kuat dan berpengaruh bagi seseorang bahkan dapat menghapus akal sehat Scorpio sepenuhnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak