Momen Jari Chef Renatta Terpotong saat Demo Masak di MasterChef Indonesia Season 7

Senin, 28 Desember 2020 - 13:12 WIB
loading...
Momen Jari Chef Renatta Terpotong saat Demo Masak di MasterChef Indonesia Season 7
Chef Renatta. Foto/Instagram Renatta Moeloek
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 7 baru saja berakhir dan Jerry Andrean akhirnya keluar sebagai juara setelah di babak grand final mengalahkan Audrey Wicaksana.

Di luar keseruan di setiap episode MasterChef Indonesia, ternyata ada beberapa momen yang tidak tertangkap kamera dan itu coba digali oleh Chef Arnold dalam channel YouTube miliknya, di mana ia mencoba bertanya kepada Chef Juna dan Chef Renatta apa momen paling berkesan di MasterChef Season 7.

( )

“Kalau gw si ada satu, jarinya Renatta kepotong, kalian pada gatau kan?” ucap Chef Arnold sambil tertawa.

(Baca Juga : Jubir Presiden Akui Tak Bisa Jauh-jauh dari Slank dan Slankers )

Sementara Chef Renatta mengiyakan seraya menjelaskan bahwa kejadian itu menjadi salah satu momen yang tidak bisa dilupakan. Ia bercerita, hal itu terjadi sebelum demo masak.

“Jadi baru aja awal mulai, oke guys kita mulai ya, ambil pisau lalu kena, terus yang tadinya kita niat mau pulang cepet jadi time out, nunggu darahnya berhenti dulu. Oke demonya kita tunda dulu, tunggu darahnya berhenti, terus pakai sarung tangannya sebelah, aneh,” ungkap Chef Renatta.

“Itu dalam kepotongnya, kocak si tapi itu, mau marah juga ga bisa. Itu salah satu momen di MasterChef season 7,” tambah Chef Arnold.

( )

Sementara Chef Juna menuturkan, MasterChef Indonesia Season 7 cukup menguras tenaga dan waktunya. “Selesai ini mau enjoy life, istirahat, balik kerja lagi, karena ini benar-benar menguras tenaga dan waktu. Tapi it's all fun,” papar Chef Juna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)