Lagi, Ruben Onsu Gelar Podcast Horor Live

Senin, 28 Desember 2020 - 16:17 WIB
loading...
Lagi, Ruben Onsu Gelar Podcast  Horor Live
Ruben Onsu dan Jordi Onsu sukses menggelar live streaming Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan. Dua artis top Indonesia ini pun siap membuat sekuelnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini live streaming Podcast Horor “Untold Story Tanah Pasundan” Ruben Onsu dan Jordi Onsu yang menaungi MOP Channel bersama Happeninc sukses meraih penonton terbanyak dengan lebih dari 70 ribu tiket, dengan jumlah penonton mencapai 35 ribu tiket per episodenya.

Bukan saja masyarakat di Indonesia yang menyaksikan, ada juga pembeli tiket lewat Tiket.com dari mancanegara, diantaranya Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Jepang, Saudi Arabia, China, Belanda, Perancis, Jerman, dan Amerika Serikat. (Baca juga: Ingin Ikut Masterchef Indonesia Season Berikutnya? Ini Pesan Ketiga Juri )

Melihat antusias yang besar, Ruben pun siap mengulang sukses dengan menggelar event serupa di 2021. Kakak Beradik Podcast Hororakan akan melanjutkan penelusuran mistis di wilayah Jawa Barat yang masih menyimpan banyak misteri dan hal gaib yang masih belum terungkap lewat “Untold Story Jilid II“.

“Kesuksesan event Jilid I kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat dan saya sangat apresiasi antusias penonton yang ternyata juga banyak pembeli tiket datang dari luar negeri, semoga kehadiran event Jilid II nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton yaa,” kata Ruben.

Rencananya event ini akan digelar pada 11 & 12 Februari 2021 dan akan ditayangkan secara live selama 3 jam, dimulai pukul 22.00 WIB dan disiarkan secara live di Tiket.Live. Tiket Untold Story Jilid II dibanderol mulai Rp15 ribu-Rp20 ribu.

“Selaku Promotor kami akan menjawab tantangan dari antusias penonton dengan menghadirkan event Jilid II ini di wilayah Jawa Barat yang dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap dengan kota terpilih yang masih dirahasiakan,” jelas Terry Soe selaku promotor. (Baca juga: Tertinggi dalam Sejarah! 4 TV MNCN Kian Meroket & Kuasai Pangsa Pemirsa Primetime 55,3% )

“Kami sengaja melibatkan para penggemar untuk memilih nama bintang tamu yang akan di hadirkan, ini menjadi bentuk tantangan tersendiribagi kami untuk menyajikan tayangan yang menarik dan tentunya menghibur,” sambung Jordi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)