Ayo Mainkan Sebelum Terlambat, Main Game Tank Battle Banyak Bonus Setiap Harinya

Senin, 28 Desember 2020 - 19:30 WIB
loading...
Ayo Mainkan Sebelum Terlambat, Main Game ”Tank Battle” Banyak Bonus Setiap Harinya
Untuk menemani liburan kamu semakin asyik dan menyenangkan, aplikasi RCTI+ mempunyai fitur game yang menarik dan menantang. Salah satunya game Tank Battle. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Untuk menemani liburan kamu semakin asyik dan menyenangkan, aplikasi RCTI+ mempunyai fitur game yang menarik dan menantang. Salah satunya adalah game “Tank Battle”, game ini merupakan casual shooting dimana pemain harus menembaki musuhnya dengan menggunakan tank, lalu upgrade tank kamu supaya menjadi tank terkuat dan lawan musuh-musuhmu di story atau PVP Arena. Game Tank Battle ini juga banyak bonus di setiap stagenya.

Saat ini ada campaign “ RCTI+ Special login bonus” dari 7 Desember 2020 sampai 7 Januari 2021 setiap orang yang pertama kali log in bisa mendapatkan banyak bonus tank,coin, dan diamond selama 7 hari. (Baca juga: Cemerlang! Cetak Rekor Sejarah Sinetron, Rating Ikatan Cinta Tembus 12 & Audience Share 45% )

"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya." kata Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation.

Pada fitur game aplikasi RCTI+ tidak hanya game Tank Battle saja, masih banyak game seru-seru lainnya yang tidak kalah seru dan menantang, seperti game Lost World, Magic Pang, Kiko Run, Lola Bakery, dan masih banyak lagi.

RCTI+ merupakan satu aplikasi untuk semua hiburan, kamu bisa mengajak keluarga dirumah untuk nonton acara favorit , mendengarkan podcast favorit, hingga main bermain game. (Baca juga: Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season, Begini Cara Vote Kontestan Favorit lewat Aplikasi RCTI+ )

Ayo download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa memainkan banyak game seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)