Ari Lasso Kaget, Judika Nyanyi Bareng Peserta Idol di Acara Nikahan

Senin, 28 Desember 2020 - 22:31 WIB
loading...
Ari Lasso Kaget, Judika Nyanyi Bareng Peserta Idol di Acara Nikahan
Penampilan Melisa Hartono di Final Showcase Indonesian Idol Special Season membuat kaget Ari Lasso. Pasalnya, terungkap Judika pernah nyanyi bareng di acara pernikahan. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Penampilan Melisa Hartono di Final Showcase Indonesian Idol Special Season membuat kaget Ari Lasso . Pasalnya, saat Judika mengomentari penampilan Melisa, Judika menyebut pernah nyanyi bareng di acara pernikahan.

"Dengan usiamu saat ini, kalau gak salah ini menjadi kesempatan terakhir kamu untuk ikut Indonesian Idol. Aku ingat nyanyi di Surabaya pernah duet sama Melisa ini, kelembutan suaranya itu jadi kekuatan minggu lalu, nyanyin Pergilah Kasih dalam banget, seperti penyanyi yang sudah punya single. Ini kesempatan terakhir dan aku berharap kamu belajar dan gunakan kesempatan bisa jauh melangkah," kata Judika. (Baca juga: Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season, Begini Cara Vote Kontestan Favorit lewat Aplikasi RCTI+ )

Komentar Judika ini langsung ditanggapi Ari Lasso. "Nikahanmu dinyanyikan dan duet oleh Judika?" tanya Ari Lasso.

"Iya aku ngefans sama Judika, makanya bangga bisa nyanyi sama penyanyi idolaku," kata Melisa.

Di Final Showcase Indonesian Idol Special Season, Melisa membawakan Willow dari Taylor Swift. Dia mendapat pujian dari juri, termasuk Judika.

Sebelumnya, Joy dan Kirana juga tampil apik membuka persaingan 15 besar Babak Final Showcase yang disiarkan langsung RCTI Senin (28/12) pukul 21.00 WIB.

Joy menghibur dengan lagu Savage Love Laxed Siren Beat. Kontestan asal Adonara ini tampil asyik dengan bawakan lagu berkarakter up beat itu yang membuat juri kagum.

"Aku gak suka sedikit di ending, tapi gak terlalu banyak menggangu, dengan kemampuanmu yang luar biasa, ditambah kamu penyanyi yang belajar otodidak, itulah uniknya Indonesian Idol memberikan ruang untuk anak muda bisa tampil. Kamu punya gaya seperti Glenn Fredly dalam dirimu dan aku berharap kamu ada di panggung Spekta," tutur Anang. (Baca juga: Final Showcase Indonesian Idol: Siapa yang Berhak Maju ke Babak Spektakuler? )

Sementara, penampilan Kirana dengan lagu Lonely Justin Bieber dan Benny Blanco mampu menghasilkan 4 standing ovation dari juri dengan kemampuannya. Meski terbilang masih muda dibanding 15 kontestan lain, dia membuktikan kesiapan dan kematangannya sebagai penyanyi untuk maju ke babak Spektakuler Show.

"Saya tahu kamu peserta termuda, tapi saya bisa pastikan kamu termuda, tapi tersiap termatang dan terstabil mulai dari babak audisi awal dan satu yang menbuat lebih hebat malam ini ponymu seperti ponyku Kirana pertahankan ini Indonesia sudah cukup cerdas tau di vote dan dipertahankan bisa terus sampai spekta dan seterusnya," puji Ari Lasso.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)