Dewi Perssik Tak Tahu Tubuhnya Mengalami Alergi Setelah Sembuh dari Covid-19

Selasa, 29 Desember 2020 - 03:03 WIB
loading...
Dewi Perssik Tak Tahu Tubuhnya Mengalami Alergi Setelah Sembuh dari Covid-19
Dewi Perssik menjadi salah satu artis yang mengalami efek covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, dia mengalami alergi. Tubuhnya sempat memerah, termasuk di wajah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik menjadi salah satu artis yang mengalami efek covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, salah satu pedangdut kenamaan Indonesia ini mengalami alergi. Tubuhnya sempat memerah, termasuk di bagian wajah.

Penyanyi yang biasa disapa Depe ini menceritakan jika Covid-19 yang menyerangnya itu tidak hanya membuat tubuhnya gatal dan memerah, juga membuatnya terasa panas. “Itu bukan hanya gatal, tapi juga panas,” ungkap Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (28/12/2020). (Baca juga: Diam-diam Berjuang Lawan COVID-19, Dewi Perssik: Aku Beruntung Bisa Sembuh )

Alergi tersebut tidak hilang setelah diobati. Dewi Perssik malah merasakan sebaliknya. “Waktu itu aku sudah minum obat alergi, obat gatal, tapi enggak sembuh. Malah memerah dan makin banyak,” jelas dia.

Namun, hingga dinyatakan sembuh dari Covid-19, Dewi Perssik tak pernah tahu penyebab alergi yang sempat muncul di tubuhnya. “Enggak terdeteksi penyebabnya apa,” kata dia.

Sebelumnya, Dewi Perssik dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu. Total, ada 8 orang di sekitar Depe yang juga tertular. “Tapi mereka tanpa gejala, enggak kayak aku,” tuturnya. (Baca juga: Ari Lasso Kaget, Judika Nyanyi Bareng Peserta Idol di Acara Nikahan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)