Rossa Sebut Rimar Bisa Masuk 5 Besar Idol, Anang Hermansyah: Internasional!

Selasa, 29 Desember 2020 - 02:01 WIB
loading...
Rossa Sebut Rimar Bisa Masuk 5 Besar Idol, Anang Hermansyah: Internasional!
Rossa berharap Rimar bisa masuk 5 besar di Indonesian Idol Spesial Seasons, setelah sukses menyanyikan lawas milik Nina Simone berjudul Feeling Good. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Penampilan apik berpadu teknik mumpuni yang ditampilkan Rimar saat membawakan lagu lawas milik Nina Simone berjudul Feeling Good di Indonesian Idol Spesial Seasons , Senin (28/12) malam, sukses mendapatkan 5 standing ovation dari juri.

Rimar dinilai Rossa bisa menembus 5 besar babak Spektakuler. Demikian dengan 4 kontestan lainnya. Hasilnya, dia mendapatkan 5 standing ovation. (Baca juga: Ari Lasso Kaget, Judika Nyanyi Bareng Peserta Idol di Acara Nikahan )

“Kamu menyanyi menyentuh hati. Kalau seperti ini, aku pikir kamu bisa sampai di 5 besar,” kata Rossa.

Anang pun menimpali. "Satu kata Internasional," sahut Anang.

Sebelumnya ada penampilan dari Mark Natama Saragih yang membawakan lagu Yellow milik band Coldplay dengan aransemen berbeda. Dia berhasil membuat juri kagum lantaran bisa menonjolkan suara khasnya yang membuat lagu ini seperti miliknya.

Juri Ari Lasso yang juga seorang penggemar berat Coldplay menilai bahwa lagu itu memang banyak di cover. "Aku nonton kamu terpesona. Selain suka lagunya tidak dibuat-buat, kamu memberikan sentuhan gaya kamu. Saya pribadi senang dengan penampilanmu," ungkap Ari Lasso.

"Kamu malam ini tampil mempesona," sambung suami Ashanty ini. (Baca juga: Final Showcase Indonesian Idol: Siapa yang Berhak Maju ke Babak Spektakuler? )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)