Oppa-Oppa Ganteng Siap Menemani Kalian di Rumah

Selasa, 29 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
Oppa-Oppa Ganteng Siap Menemani Kalian di Rumah
Jika tahun ini sudah menyelesaikan banyak drama Korea baru, tidak ada salahnya di penghujung tahun ini viewers mencoba nonton lagi drakor legendaris. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak perlu kemana-mana pada liburan Nataldan Tahun Baru kali ini, karena RCTI+ siap menemani kamu dengan beragam pilihan tontonan yan sangat menarik dan layak disaksikan bersama-sama.

(Baca juga: Tidak seperti Elsa, Glenca Chysara Ogah Jadi Bucin di Kehidupan Nyata )

Jika tahun ini sudah menyelesaikan banyak drama Korea baru, tidak ada salahnya di penghujung tahun ini viewers mencoba nonton lagi drama Korea (drakor) legendaris yang diperankan oleh "Oppa-Oppa" ganteng. Ada apa saja drakor legendarisnya? Berikut pilihan tayangan yang bisa viewers saksikan secara gratis di RCTI+

Fight For My Way

Drama korea pertama yang bisa menemani kamu akhir tahun ini adalah Park Seo Joon yang menjadi lead di Fight for My Way. Serial ini bercerita tentang kisah sahabat yang berusaha meraih apa yang benar-benar mereka inginkan dalam hidup. Ko Dong Man, mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer. Selengkapnya bisa disaksikan melalui: https://www.rctiplus.com/programs/853/fight-for-my-way/episodes .

Descendants Of The Sun

Drama korea legendaris yang fenomenal pada zamannya yang diperankan oleh Oppa Song Joong-Ki bersama si cantik Song Hye-Kyo. Kangen dengan kisah Kapten Yoo dan Dokter Kang? Semua episodenya bisa disaksikan melalui: https://www.rctiplus.com/programs/846/descendants-of-the-sun/episodes .

Welcome to Waikiki 2

Masih baper dengan Kim Seon-ho di Start-Up? Jika iya, wajib juga untuk nonton penampilannya di drama Welcome to Waikiki 2 karena aktingnya juga bikin senyum-senyum sendiri. Berberan sebagai Cha Woo-sik, ia bersama teman-temannya harus menyelamatkan guest house Waikiki dari kebangkrutan. Selengkapnya bisa disaksikan di: https://www.rctiplus.com/programs/832/welcome-to-waikiki-2/episodes .

W (Two Worlds)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)