Lewat Siap Tuk Pergi, Samuel Christ Ingin Buktikan Diri

Selasa, 29 Desember 2020 - 13:46 WIB
loading...
Lewat Siap Tuk Pergi, Samuel Christ Ingin Buktikan Diri
Bukan hanya bernyanyi, Samuel Christ menulis sendiri lagu dan video klip Siap Tuk Pergi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - YouTuber yang mencoba peruntungannya sebagai penyanyi, Samuel Christ merilis single kedua berjudul Siap Tuk Pergi pada 25 Desember 2020. Lagu ini pun langsung mendapat perhatian dari warganet lantaran banyak dari mereka yang mendengar suara misterius dalam satu bagian lagu tersebut.

(Baca juga: Konser Virtual Audio Joged Bersama Souljah di Rumah Saja Melalui Aplikasi RCTI+ )

Berbagai macam komentar yang terlontar dari warganet , namun tidak sedikit dari mereka yang merasa seperti mendengar suara aneh di menit 1.17. "Suara kayak cewek nangis gak sih?" komentar seorang netizen.

Terlepas dari hal tersebut, Samuel Christ dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/12), mengungkapkan bahwa lewat single Siap Tuk Pergi, dia ingin membuktikan diri dan kemampuannya sebagai seniman serba bisa.



Bukan hanya bernyanyi, Samuel Christ menulis sendiri lagu dan video klip Siap Tuk Pergi. Menurut Samuel, single tersebut merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan.

Meskipun demikian, dia masih memiliki mimpi besar lainnya yang ingin diwujudkannya. "Aku mau berkolaborasi sama Deddy Corbuzier , sih ha..ha..ha.." harap Samuel Christ, yang pernah menimba ilmu di University of Washington, Seattle, Amerika Serikat.

"Alasannya aku pengin sharing kisah hidupku dan menginspirasi banyak orang melalui program Podcast Close the Door," lanjutnya.

(Baca juga: Oppa-Oppa Ganteng Siap Menemani Kalian di Rumah )

Sementara itu, single Siap Tuk Pergi bercerita mengenai seseorang yang merasa tak dihargai perasaannya oleh orang yang dia cintai. Dengan musik pop easy listening, lagu ini terasa begitu mudah masuk ke telinga dan terasa sangat nyaman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)