Konser Virtual Audio Joged Bersama Souljah di Rumah Saja Melalui Aplikasi RCTI+

Selasa, 29 Desember 2020 - 12:01 WIB
loading...
Konser Virtual Audio Joged Bersama Souljah di Rumah Saja Melalui Aplikasi RCTI+
Konser ini merupakan audio concert virtual yang akan berlangsung selama dua jam dimeriahkan band Souljah dan kolaborasi Podcast Hydrant. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu Souljah , Salah satu band dengan aliran musik Jamaika asal Indonesia yang namanya sudah tak asing di telinga pecinta music reggae. Hingga saat ini Souljah sudah merilis lima album dan beberapa lagu milik Souljah sering kali diputar para pecinta musik seperti Kuingin Kau Mati Saja, Tak Selalu, dan Im Free.

(Baca juga: Lengkap! Ini 14 Kontestan yang Lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol )

Di penghujung 2020 ini, RCTI+ memanjakan pengguna dengan konser akhir tahun bertajuk Live Audio Concert. Konser ini merupakan audio concert virtual yang akan berlangsung selama dua jam dimeriahkan band Souljah dan kolaborasi Podcast Hydrant. Selain untuk menghibur para fans dirumah, konser ini diadakan dalam rangka merilis single terbaru dari Souljah.

VP Operation Roov,Leli Kamal mengatakan bahwa di akhir tahun ini, Radio+ di RCTI+ mau memberikan hiburan spesial. "Kami akan menghadirkan Live Audio Concert tanggal 30 Desember 2020 jam 16.00 WIB, sebuah Konser Audio pertama di Indonesia. Di Live Audio Concert ini kami ingin memberikan experience baru untuk semua orang dengan konser dalam format audio," ujarnya.

"Di acara ini akan ada live music performance dari band Souljah, yang akan membawakan lagu terbarunya Kuota 2 Giga untuk pertama kalinya secara live! Uniknya lagi live music ini juga akan berkolaborasi dengan Live Podcast bersama Podcast Hydrant," lanjutLeli Kamal.

Souljah sendiri menyambut baik Live Audio Concert ini."Kalau buat kita, Live Audio Concert tuh bagus banget. Kenapa bagus, karena ini sebuah terobosan baru di dunia konser ya, kalau biasanya kan kita ke konser tuh liat yang perform, tapi di event ini unik banget. Kalian bisa nikmatin konser lewat suara aja dengan ambiance konser tentunya dan yang asiknya lagi ini tuh kolaborasi juga sama live podcast. Jadi buat penikmat konser, kalian harus coba streaming Live Audio Concert RCTI+."

Live Audio Concert ini dapat diakses di aplikasi RCTI+ pada fitur Radio+. Leli Kamal juga mengatakan, pokoknya jangan sampai terlewatkan dengerin Live Audio Concert ya, selain keren acara ini gratis.

"Ke depannya, Live Audio Concert akan ada lagi di sepanjang tahun 2021, Radio+ di RCTI+ akan hadir lagi dengan musisi dan podcaster lainnya. Dengarkan terus ya."

(Baca juga: Chef Juna Dianggap Tak Lagi Galak di MasterChef Indonesia )

Streaming Live Audio Concert Souljah Collaboration with live Podcast Hydrant dapat diakses di aplikasi RCTI+, lalu pilih fitur Radio+, setelah itu klik banner bertuliskan "Live Audio Concert".
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)