Atta Halilintar Minta Netizen Tak Campuri Hubungannya dengan Aurel Hermansyah

Selasa, 29 Desember 2020 - 19:04 WIB
loading...
Atta Halilintar Minta Netizen Tak Campuri Hubungannya dengan Aurel Hermansyah
Kisah asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus jadi perbincangan warganet, setelah pasangan artis ini jarang memamerkan kebersamaan di media sosial. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah terus menjadi perbincangan warganet, setelah pasangan artis ini jarang memamerkan kebersamaan di media sosial.

Terkait masalah cintanya itu, Atta pun seolah enggan berkomentar. Terbukti, ketika Atta bertemu dengan rekan media, dia memilih menjawab sekenanya terkait hubungannya dengan Aurel. (Baca juga: Sering Unggah Pesan Galau, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus )

"Gak ada masalah besar atau rusak kok semua masih diplanning, aman-aman saja kok, doakan yang terbaik," kata Atta yang ditemui SINDOnews seusai bermain bola di lapangan ABC, Senin (28/12) sore.

Putra sulung Halilintar Anofial Asmid ini memberi bukti bila hubungannya dengan anak Anang Hermansyah itu masih baik baik saja. Dia juga menunjukan cincin pertunangan dan gelang pemberian Aurel.

"Enggak ada masalah besar kok, ini aku masih pakai gelang dan cicin dan pemberian dari Mpok Nur (sapaan Aurel),” ujarnya.

"Ini sebenarnya hal biasa dalam hubungan laki sama perempuan, ego ya harus apa yang dipendam. Itulah yang kita berdua sedang belajar, enggak usah di push orang, dipaksa saya harus begini. Kadang kita ikutin maunya netizen, tapi jadinya malah ruwet begini," tutur Atta.

Atta pun meminta warganet untuk tidak banyak mencampuri hubungan asmaranya itu. "Jadi please netizen jangan bully dia (Aurel), jangan serang dia, jangan komen dia, biarkan dia bahagia," harap Atta. (Baca juga: Sambangi Yuni Shara, Atta Halilintar Singgung Nama Krisdayanti, Mau Minta Restu? )

Untuk saat ini, Atta mengatakan bahwa dirinya berdua tak ada istilah saling memanfaatkan, justru malahan saling mendukung dan Atta bangga melihat Aurel yang berkembang dalam karier, apalagi telah merilis single.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)