Ada Apa di Balik Ucapan Ulang Tahun Agnez Mo pada Aktor Thailand Bright Bright Vachirawit?

Selasa, 29 Desember 2020 - 22:25 WIB
loading...
Ada Apa di Balik Ucapan Ulang Tahun Agnez Mo pada Aktor Thailand Bright Bright Vachirawit?
Agnez Mo. Foto/IG @agnezmo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo menjadi sorotan warganet lantaran interaksinya dengan aktor Thailand Vachirawit Chiva-aree alias Bright Vachirawit. Kedekatan mereka bermula ketika Agnez mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bright lewat Instagram Story-nya pada Senin (28/12).

Menariknya, postingan itu kemudian di-repost oleh Bright di akun Instagram miliknya yang menjadi perbincangan netizen. Baik Agnez maupun Bright lantas bertukar emotikon hati yang membuat netizen semakin bertanya-tanya perihal hubungan mereka.

(Baca Juga: Tom Cruise Pakai Uangnya untuk Selesaikan Film Mission Impossible 7 )

Bright memang baru merayakan ulang tahun ke-23 pada Minggu (27/12) lalu. Di hari bahagianya itu, pemain drama "2gether: The Series" itu banjir ucapan dari penggemar maupun rekan-rekan selebriti. Bahkan, dalam media sosial Twitter tagar 23rd BirthDay sempat masuk dalam trending topic worldwide pada hari itu.

Aktor yang kini melebarkan sayap ke dunia tarik suara itu juga sempat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya di hari yang sama. Dia berbincang dengan penggemar dan menyanyikan beberapa lagu.

Salah satu selebriti yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada Bright adalah penyanyi Agnez. Tidak hanya sekali, pelantun "Pernikahan Dini" ini tercatat dua kali memberikan ucapan lewat Instagramnya, yang kemudian dibalas dengan interaksi saling melempar emotikon hati.

Ada Apa di Balik Ucapan Ulang Tahun Agnez Mo pada Aktor Thailand Bright Bright Vachirawit?


Pertama, Agnez membagikan pose jari membentuk peace atau angka dua dan diberi tulisan, “Happy belated bday” sambil menautkan akun Instagram Bright Vachirawit, @bbrightvc.

Kedua, Agnez mengunggah video boomerang dirinya dengan tulisan yang tidak jauh berbeda yakni, “Happy belated to you.”

Story kedua itu juga turut menautkan akun Bright dan di-repost oleh sang aktor. Dalam unggahannya, lawan main Win Metawin itu mengucapkan terima kasih dan menyertakan emotikon hati warna putih. Repost story tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Agnez. Dia juga kembali menambahkan emotikon hati warna putih dan kobaran api.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)