F4: Thailand Remake Meteor Garden, Siapa Saja Bintangnya?

Jum'at, 18 September 2020 - 00:20 WIB
loading...
F4: Thailand Remake Meteor Garden, Siapa Saja Bintangnya?
GMMTV secara resmi mengumumkan bintang utama dari remake yang berjudul F4: Thailand. /Foto: PEP.ph
A A A
JAKARTA - Thailand akan menghidupkan kembali karakter kesayangan F4 dan Shan Cai dalam serial drama Asia hit, Metor Garden untuk adaptasi lokalnya yang akan ditayangkan di GMMTV. Jaringan TV Thailand itu secara resmi mengumumkan bintang utama dari remake yang berjudul F4: Thailand.

(Baca juga: Sering Bertengkar dengan Pasangan? Ini Tujuh Cara Mencegahnya )

Mereka adalah Bright Vachirawit Chivaree dan Win Methwin Opas-Iamkajorn. Sebelumnya, dua aktor muda ini dipertemukan dalam 2gether The Series sebagai kekasih dan kini akan bermain sebagai sahabat. Bright fan Win akan bergabung dengan Dew Jirawat Sutivanisak dan Nani Hirunkit Changkham.

Bright akan berperan sebagai Thyme (alias Dao Ming Si). Dew Jirawat akan menjadi Ren (Hua Ze Lei). Win akan memerankan karakter Kavin (Xi Men), sedangkan Nani akan berperan sebagai MJ (Mei Zuo).

Sedangkan aktris pendatang baru Tu Tontawan akan memulai debutnya melalui serial ini. Dia akan berperan sebagai Gorya atau Shan Cai.

Sepeti dilansir Pep, Kamis (17/9), GMMTV kali pertama mengumumkan rencananya untuk membuat serial versi Thailand pada 15 Oktober 2019. Dalam laporan Sanook.com, kepala eksekutif Sataporn Panichraksapong mengatakan serial drama Meteor Garden tetap populer sejak diluncurkan pada 2001.

Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa akan ada beberapa perubahan dalam serial ini karena akan dibuat lebih modern. Meteor Garden sendiri didasarkan pada serial manga Jepang, Hana Yori Dango.

Versi Taiwan, yang kali pertama ditayangkan di Taiwan pada 2001, menuai kesuksesan fenomenal di seluruh Asia, dan membuat pemeran Barbie Hsu, Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Chu menjadi terkenal, terutama di Filipina.

Pada 2005, Jepang juga membuat adaptasi TV dan film yang dibintangi Mao Inoue, Jun Matsumoto, Shun Oguri, Shota Matsuda, dan Tsuyoshi Abe.

(Baca juga: Disney Kemungkinan Besar Tunda Penayangan Black Widow )

Sementara itu, Meteor Garden versi Korea Selatan , yang dibintangi oleh Gu Hye-sun, Lee Min-ho, Kim Hyun-Joong, Kim Bum, dan Kim Joon, dirilis pada 2009.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)