Koleksi Ikonik Mickey Mouse Kolaborasi Coach dan Disney

Rabu, 30 Desember 2020 - 10:30 WIB
loading...
Koleksi Ikonik Mickey Mouse Kolaborasi Coach dan Disney
Koleksi tas ikonik hasil kolaborasi Coach dan Disney ini terlihat unik dan cantik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Coach memperkenalkan koleksi Disney Mickey Mouse x Keith Haring dengan kampanye yang dibintangi oleh keluarga dan sahabat Coach, Kaia Gerber, Cole Sprouse, Kōki, Xiao Wen Ju and Myles O’Neal.

Ilustrasi ikonik Mickey Mouse dari Haring sejak tahun 1980-an, dihadirkan dalam kolaborasi edisi khusus ini dengan menyatukan tiga ikon Amerika, yaitu Coach, Disney, dan Haring. Koleksi ini meliputi tas yang memiliki detail glovetanned dengan telinga Mickey di bagian atas, jaket, tas jinjing, dan t-shirt yang dicetak dengan karya seni milik Haring.

Baca juga : Cerita di Balik Goddess Dress Gal Gadot dalam 'Wonder Woman 1984'

Ilustrasi Mickey Mouse dari Haring secara unik mendeskripsikan filosofinya sebagai seorang seniman. Keyakinannya bahwa seni harus ditujukan untuk semua orang dengan menggarisbawahi antara orisinalitas dan budaya pop yang sering dieksplorasi dari karyanya. Termasuk juga koleksinya, “Andy Mouse" dari Haring, karya seninya yang menampilkan pahlawan pribadi Haring, Andy Warhol, yang digambar sebagai Mickey Mouse.

Bekerja sama fotografer Alessandro Simonetti, kampanye Disney Mickey Mouse x Keith Haring menggambarkan gaya streetwear dan energy positif dari pusat kota New York pada tahun 80-an, tempat Haring tinggal dan menciptakan karya seninya.

“Terkadang desain terbaik datang dari sesuatu yang paling tidak mungkin, dan saya tidak dapat memikirkan hal yang memberi saya lebih banyak kegembiraan selain Mickey Mouse dan Keith Haring,” kata Stuart Vever, Direktur Kreatif Coach.

Baca juga : Eksklusif! Havainas Luncurkan Koleksi Wonder Woman

Ia mengatakan, pertama kali dibuat, kolaborasi ini terasa sangat tepat karena Coach dapat menghargai keragaman karya dari pencipta yang hebat, siapa pun mereka, tanpa batas sosial. Seperti yang ditunjukkan oleh koleksi selama bertahun-tahun, Stuart menyukai Disney dan juga Keith Haring, jadi kolaborasi ini dirasa menjadi suguhan terbaik.

Untuk memperkenalkan koleksinya, Coach juga meluncurkan Disney Mickey Mouse x Coach Exploratorium, sebuah pengalaman digital interaktif di mana pelanggan dapat menonton video eksklusif yang menampilkan bintang kampanye Kaia Gerber and KĹŤki, memahami lebih lanjut tentang Haring, Mickey dan koleksinya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)