Cerita di Balik Goddess Dress Gal Gadot dalam 'Wonder Woman 1984'

Rabu, 30 Desember 2020 - 07:07 WIB
loading...
Cerita di Balik Goddess Dress Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984
Gal Gadot dalam balutan Goddess Dress di film Wonder Woman 1984. Foto/Popsugar
A A A
JAKARTA - Dalam film Wonder Woman 1984 , Gal Gadot mengenakan gaun putih nan anggun. Gaun yang dinamakan Goddess Dress itu merupakan busana yang terinspirasi dari beberapa label fashion ternama.

Dalam sebuah adegan di film Wonder Woman 1984, Gadot tampak memakai gaun sutra gading berbelahan tinggi yang anggun. Pemeran Diana Prince ini selalu tampil percaya diri dalam film tersebut. Untuk saat ini Gadot bersatu kembali dengan kekasihnya, Steve Trevor.

( )

Desainer kostum Wonder Woman 1984, Lindy Hemming mengonfirmasi bahwa gaun tersebut bukan hanya sesuatu yang bisa dibeli di toko. Desainer yang juga pernah bekerja di proyek film The Dark Knight dan Casino Royale itu menyebut, gaun putih yang dipakai Gadot sebagai Goddess Dress.

Dalam proses kreatif pembuatan gaun ini, Hemming menjelajahi begitu banyak gaun malam yang populer di tahun '80-an. Namun tidak ada satu pun gaun metalik pada masa itu yang tampaknya sesuai dengan karakter Gal Gadot.

Cerita di Balik Goddess Dress Gal Gadot dalam 'Wonder Woman 1984'


“Tampaknya terlalu mencolok,” ujar Hemming, seperti dilansir dari popsugar.com.

Hemming pun merujuk pada gaun-gaun yang pernah diciptakan Chanel, Calvin Klein, dan Claude Montana untuk mendapatkan inspirasi. Dia mengaku ingin menciptakan gaun dengan tampilan klasik khas gaya Amerika.

Hemming menjelaskan, untuk membuat gaun itu, dia mulanya menciptakan atasan dan rok dengan teknik laser cut. Dia menggabungkan atasan dan rok, alih-alih mengenakan kain terusan. Hemming memakai kain krep sutra ganda yang berat.

“Saya menginginkan kaki Gal Gadot bisa tampak tembus dari gaunnya. Dia memiliki kaki yang fantastis,” ujar Hemming.

( )

Gal Gadot memakai gaun putih itu saat adegan berjalan di sepanjang Long Pond di Washington National Mall. “Dia terlihat seperti dewi, dan dia adalah dewi yang anggun. Saya menyebutnya penampilan dewi tahun 1980-an,” ujar Hemming.

Alhasil Gadot tampil anggun dalam gaun tipe maxi dress. Dia memadukan gaun tersebut dengan high heel warna abu-abu. Untuk tatanan rambut, sang aktris tampil dengan gaya rambut wave hair serta pulasan lipstik warna gelap.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)