Sakit, Ayah Adipati Dolken Meninggal Dunia

Rabu, 30 Desember 2020 - 09:52 WIB
loading...
Sakit, Ayah Adipati Dolken Meninggal Dunia
Adipati Doken menerima kabar duka. Ayahnya, Didit Adi Koesmadji meninggal dunia pada 29 Desember. Pasangan Canti Tachril ini mengakui jika ayahnya sempat sakit. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Adipati Doken baru saja merasakan kebahagiaan, setelah menikah dengan Canti Tachril. Aktor tampan itu harus menerima kabar duka. Ayahnya, Didit Adi Koesmadji dikabarkan meninggal dunia pada 29 Desember 2020.

Kabar duka tersebut tersebar kepada awak media melalui pesan singkat. “Keluarga besar PERPAPINDO mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Didit Adi Koesmadji, suami dari Dewan Penasehat Perpapindo, Umi Hadiyanti,” bunyi pesan tersebut. (Baca juga: Adipati Dolken Sebut Mahar Emas 32 Gram untuk Canti Tachril Tak Miliki Arti Khusus )

Doa dan harapan juga turut dipanjatkan untuk mendiang ayah mertua aktris Canti Tachril tersebut. “Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosanya serta keluarga diberi kesabaran dan ketabahan.”

Sementara itu, melalui Instagram, Adipati terlihat mengunggah video kebersamaannya dengan sang ayah. Keduanya tampak asyik bermain gitar dan terlihat bahagia.

Adipati Dolken memang sempat menyebut bahwa ayahnya tengah sakit dan tidak bisa menghadiri pernikahannya di Bangka Belitung, pada 18 Desember 2020. Kala itu, dia tak menjabarkan penyakit apa yang tengah diidap sang ayah.

“Jadi yang enggak bisa datang ke pernikahan gue itu adalah nyokap, bokap, dan kakak. Ketidakhadiran mereka tidak menjadi masalah besar, karena mereka mendoakan gue dengan kondisi yang baik pula,” ujar sang aktor saat konferensi pers virtual, pada 21 Desember silam.

Adipati Dolken dalam penjelasannya menambahkan, “Bagi gue, mereka melihat gue menikah lewat grup call saja sudah cukup. Mereka bahagia, juga menjadi kesenangan untuk gue. Itu sudah cukup banget.”

Pada akhir keterangannya, aktor Teman Tapi Menikah itu mengaku, tak merasa sedih menikah tanpa kedua orang tua dan kakaknya. Hal itu karena dia yakin, keluarga akan selalu mendukungnya. (Baca juga: Gading Ajak Gempi Liburan, Begini Keseruannya! )

“Kakak gue kan di Amerika Serikat. Kalau nyokap di Jerman dan bokap di luar kota dengan kondisi yang kurang fit. Jadi daripada terjadi hal yang tak diinginkan, lebih baik dia di sana,” tutur Adipati Dolken.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)