Gisel Tersangka, Ini Pesan dan Tanggapan Ibunda Wijin

Rabu, 30 Desember 2020 - 11:50 WIB
loading...
Gisel Tersangka, Ini Pesan dan Tanggapan Ibunda Wijin
Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. Foto/Instagram Wijaya Saputra
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD resmi dinyatakan tersangka kasus video asusila, pada 29 Desember 2020. Penyanyi 30 tahun itu dan MYD, menurut polisi, sudah mengakui perannya dalam video tersebut.

Banyak hal yang membuat para warganet penasaran dengan apa yang terjadi bila nantinya Gisel dipenjara. Selain soal pengasuhan Gempi, banyak yang penasaran bagaimana reaksi keluarga Wijin menghadapi masalah tersebut?

Baca juga : Gisel Tersangka Video Syur, Netizen Beri Dukungan pada Gading Marten

Terkait spekulasi warganet tersebut, Wijaya Saputra sebelumnya sempat mengutarakan pendapat keluarganya terkait video asusila sang kekasih. Dalam wawancara dengan salah satu stasiun TV swasta, dia mengaku, sudah menceritakan kehebohan video tersebut kepada ibunya.

Meski sempat kaget, ibu Wijin berusaha menanggapi kasus Gisella Anastasia dengan bijaksana. “Mama saya mah open minded. Dia enggak ngejudge (menghakimi) Gisel karena kasus itu,” ungkap pria 35 tahun tersebut.

Baca juga : Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Gisel, MYD: "Hidup Harus Tetap Berjalan"

Ibunya, menurut Wijin, juga berpesan untuk selalu menjaga sang kekasih di tengah kasusnya tersebut. “Mama hanya pesan, ‘Yang penting, kamu sayangi ya. Jaga dia’,” tuturnya menirukan perkataan sang ibu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)