Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Gisel, MYD: Hidup Harus Tetap Berjalan

Rabu, 30 Desember 2020 - 12:54 WIB
loading...
Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Gisel, MYD: Hidup Harus Tetap Berjalan
Michael Yukinobu Defretes. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur pada 29 Desember 2020. Manatan istri Gading Marten ini akhirnya mengakui bahwa dialah pemeran dalam video tersebut.

(Baca juga : Ford Ejek Tesla : Bemper Mobil Kita Tidak Mudah Copot )

Pemeran lelaki dalam video tersebut MYD yang juga berstatus tersangka setelah mengakui dirinya sebagai pemeran pria dalam video asusila tersebut. Sosoknya, kemudian ramai diperbincangkan dan viral di berbagai platform jejaring sosial.

Baca juga : MYD Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel, Sosok Ini Sangat Lega dan Bersyukur

MYD alias Michael Yukinobu Defretes merupakan pria 36 tahun asal Medan, Sumatera Utara yang diketahui sempat bekerja di salah satu stasiun televisi swasta di mana Gisella Anastasia pernah bekerja dulu.

(Baca juga : SP3 Kasus Chat Mesum Habib Rizieq Dicabut, FPI: Penyebarnya Sudah Ditangkap? )

Terkait kasus tersebut, Michael diketahui berusaha menyemangati diri sendiri. Lewat Insta Story, Rabu (30/12/2020), dia tampak menuliskan sebuah kalimat penyemangat berbunyi, "Hidup harus tetap berjalan.”

(Baca juga : Parodi Lagu Indonesia Raya, KBRI: Percayakan kepada Polisi Malaysia )

Meski belum diketahui kevalidan pemilik akun Instagram tersebut, namun Gisella Anastasia diketahui mengikuti akun tersebut. Saat ini, MYD dan Gisel tengah menunggu pemanggilan lanjutan dari pihak kepolisian terkait kasus video syur tersebut.*

Nama Michael Yukinobu de Fretes kini mendadak menjadi pusat perhatian netizen, namanya disangkut pautkan dengan pria yang ada dalam video asusila Gisela Anastasia.

Baca juga : MYD Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel, Sosok Ini Sangat Lega dan Bersyukur

Berdasarkan profil facebooknya, Michael lahir pada tanggal 1 Agustus 1986 dan berasal dari Medan. Dia juga merupakan lulusan SMA St.Thomas 1 Medan dan Universitas Tarumanegara, saat ini ia tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Dari beberapa postingannya, Michael juga membagikan momen ia bermain basket dan tergabung dalam suatu klub yaitu PPI Kyoto Basketball.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)