Beginilah Awal Mula Karier Arya Saloka hingga Menjadi Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 30 Desember 2020 - 16:24 WIB
loading...
Beginilah Awal Mula Karier Arya Saloka hingga Menjadi Pemain Sinetron Ikatan Cinta
Di tengah kesibukannya syuting, Arya Saloka masih menyempatkan diri untuk berbagi di program Live Chat Plus di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Arya Saloka bisa dibilang sedangberada di puncak kariernya sebagai bintang sinetron berkat perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta. Di tengah kesibukannya syuting, Arya Saloka masih menyempatkan diri untuk berbagi di program Live Chat Plus di RCTI+. Dirinya sedikit menceritakan perjalanan kariernya dari awal hingga seperti sekarang.

(Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal, No 3 Bikin Baper )

Arya Saloka , yang berperan sebagai Aldebaran, di mana karakternya tersebut, Aldebaran adalah orang yang tidak banyak bicara dan kaku, tetapi penuh dengan cinta. Sinetron Ikatan Cinta ini berkisah tentang sinetron yang penuh dengan cinta, penuh dengan dilema dan juga penuh konflik.

"Bercerita tentang, ya ikatan cinta , penuh dengan cinta, penuh dengan dilema, penuh dengan sebuah konflik, 1 konflik tapi bisa menjadi banyak konfliknya," ucap Arya Saloka.

Selain itu, Arya Saloka juga menceritakan awal kariernya hingga sukses menjadi pemain sinetron seperti sekarang ini. "Saya dulu pernah ada di fase figuran.Meskipun itu bukan melakukannya memang karena kemauan, itu karena faktor ketidaksengajaan.Berapa kali lah, 3 judul ftv waktu itu di Bali, karena faktor ketidaksengajaan jadinya ikut.Terus ya dari sana abis itu udah ga pernahsyuting, segala macem," jelasArya Saloka.

"Abis itu berangkat ke jakarta, abis itu belajar berseni peran, dari belajar berseni peran barulah ada 1 sinetron, terus abis itu adaTV ditawarin film.Ya sama kayak kita naik tangga lah, satu-satu dijajaki gitu, jangan naik lift baru naik terus naik turunnya juga cepet, mendingan naik tangga aja pelan-pelan ya enak gitu, kita tau prosesnya, kita menghargai sebuah proses," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Mas Al juga tidak ketinggalan membacakan pesan-pesan yang dikirim oleh penggemarnya. Seperti pertanyaan yang diajukan dari Rati. "Halo kak, suka dukanyasyuting ikatan cinta, apa ya?" Arya Saloka pun langsung menjawab,"Gak ada dukanya sih, lebih banyak sukanya, semuanya happy di sini."

Tidak hanya itu saja, Arya Saloka juga membacakan pesan dari penggemarnya yaitu Putri. "Ikatan Cinta bikin ketagihan, semoga ceritanya gak bulet," tanya Putri. Arya Saloka langsung menanggapinya, "Amin, doakan semoga kami bisa selalu berikan yang terbaik."

Masih banyak juga pertanyaan dan fakta menarik mengenai Arya Saloka yang dibahas pada Live Chat Plus kali ini yang selengkapnya bisa penonton saksikan secara lengkap melalui: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19331/arya-saloka-tahun-baru-biasa-aja-sih .

(Baca juga: Resmi, Menkes Tetapkan Jenis Vaksin yang Boleh Digunakan di Indonesia )

Untuk menikmati program menarik lainnya para penonton bisa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis, bisa juga mengunjungi www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)