Dilanda Cemas dan Khawatir, Gisel Posting Perikop Ayat Alkitab

loading...
Dilanda Cemas dan Khawatir, Gisel Posting Perikop Ayat Alkitab
Gisella Anastasia. Foto/Instagram Gisella Anastasia
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel mengunggah ayat dalam Alkitab yang membahas kedamaian di Instagram Story, seakan ingin menggambarkan perasaan yang dialaminya saat ini.

Dalam unggahan tersebut, Gisel menggarisbawahi kata-kata dari ayat perikop kitab suci tersebut yang dirasa pas menggambarkan suasana hatinya. Ayat Alkitab yang diunggahnya juga terkait renungan untuk menerjang badai yang begitu dahsyat.

(Baca Juga: Pertemanan Gisel dan Michael Yukinobu Berawal dari Keterlibatan di Sebuah Program TV )

“Tuhan berkata banyak tentang takut di dalam Alkitab dan penawarnya: damai,” demikian bunyi ayat Alkitab yang diunggah Gisel melalui akun Instagram @gisel_la, Rabu (30/12).

Dari lima unggahan tersebut, Gisel terus menggarisbawahi kata yang menyebutkan bahwa badai menunjukkan tingkat keyakinannya. Sebagai informasi, beberapa waktu ke belakang Gisel kerap membagikan perikop ayat Alkitab melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia mengajarkan anak semata wayangnya, Gempita, untuk lebih dekat pada Tuhan.

“Keadaan saya menentukan tingkat kedamaian yang saya miliki. Yesus mencoba untuk mengajar saya bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai. Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya,” tulis Gisel.



Gisel juga mengunggah ayat Alkitab terkait keyakinan yang mengatakan bahwa Tuhan akan selalu menyertai hamba-Nya. Unggahan tersebut tampaknya menceritakan suasana hati Gisel dan ia tidak menambahkan emotikon atau tulisan apapun.

“Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkan lah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau kemana pun engkau pergi,” bunyi ayat Alkitab tersebut.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang Instagram Story kekasih Wijaya Saputra ini. Belum satu jam diunggah, lebih dari 3.000 warganet mengomentari unggahan Gisel. Beberapa dari mereka mencoba memberi semangat pada Gisel, namun ada pula yang menyindir bahwa dia ingat Tuhan ketika tertimpa masalah.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top