Gift Set Produk Kecantikan Keluaran Label Mewah

Rabu, 30 Desember 2020 - 23:13 WIB
loading...
Gift Set Produk Kecantikan Keluaran Label Mewah
Sejumlah label fashion ternama menghadirkan produk kecantikan untuk menyambut tahun baru 2021.Foto/Harpersbazaar.com
A A A
JAKARTA - Label fashion terkenal tak hanya menghadirkan koleksi pakaian, tetapi juga lini kosmetik . Sejumlah label fashion ternama menghadirkan produk kecantikan berupa gift set untuk menyambut tahun baru 2021.

Dalam informasi yang dilansir dari harpersbazaar.com, label Chanel menghadirkan Rouge Allure Liquid Powder Set yang ditujukan untuk para pecinta tampilan bibir matte. Set lipstik edisi terbatas ini tediri dari tiga warna dan dikemas dalam pouch warna hitam.

( )

Sementara itu, Yves Saint Laurent melalui lini YSL Beauty menghadirkan Libre Eau de Parfum Gift Set. Parfum merupakan salah satu hadiah terbaik. Duo parfum ini terbungkus dalam kotak merah permata dan berisi aroma floral yang hangat karena percampuran dari aroma lavender, orange blossom, dan musk.

Di sisi lain, tidak ada yang lebih menyenangkan saat menerima kotak oranye dari Hermes. Label mewah ini manghadirkan set parfum yang terdiri dari empat aroma yang berbeda. Keempat parfum berukuran mini ini di antaranya Jour d'Hermes, Eau des Merveilles, Twilly d'Hermes, dan Eau De Rhubarbe Ecarlate.

Dior menghadirkan parfum Dior J'Adore. Selain parfum, set kado ini yang juga hadir dengan dua warna lipstik ikonik dari Dior.

Tak hanya terkenal dengan koleksi sepetu bersol merah, Christian Louboutin juga menghadirkan koleksi lipstik. Koleksi yang dinamakan Rouge Louboutin Lip Colour Collection ini seperti karya seni. Ketiganya adalah warna merah klasik yang terkenal dari Christian Louboutin, tetapi dengan sentuhan akhir yang berbeda yakni satin sutra, matte beludru, dan semimatte.

( )

Adapun label Marc Jacobs dengan lini Marc Jacobs Beauty menghadirkan Eye-conic Multi-Finish Eye Palette. Palet eyeshadow ini dilengkapi maskara yang dikemas dalam wadah berwarna hijau mint.

Berbeda Marc Jacobs, Tom Ford menghadirkan The Eye Color Quad & Lip Color Set. Set hadiah ini menggabungkan eyeshadow body heat eye quad netral dengan lipstik warna plum nude.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)