Lebih dari Sekali Diselingkuhi Pasangan, Astrid Tiar: Gading Marten itu Baik dan Setia

Kamis, 31 Desember 2020 - 00:05 WIB
loading...
Lebih dari Sekali Diselingkuhi Pasangan, Astrid Tiar: Gading Marten itu Baik dan Setia
Astrid Tiar. Foto/Instagram Astrid Tiar
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Seiring dengan kabar ini sang mantan suami, Gading Marten , justru menuai simpati publik. Hal itu dikarenakan muncul dugaan Gisel berselingkuh dari Gading. Pengakuan mantan pacar Gading, Astrid Tiar , soal sikap sang aktor saat diselingkuhi pun belakangan kembali viral.

Kepada polisi, Gisel mengaku merekam video seks bersama MYD pada 2017. Saat itu, ia masih berstatus istri Gading. Tapi, rupanya ini bukan kali pertama Gading diselingkuhi pasangannya. Pada 2019, Astrid terang-terangan mengaku pernah berselingkuh dari Gading saat mereka masih berpacaran. Kini, pengakuan tersebut kembali ramai diperbincangkan.

( )

Hubungan Gading dan Astrid dulu berjalan sangat serius dan sempat berencana menikah. Tapi sayang, cinta mereka akhirnya kandas.

Saat ditanya soal kandasnya hubungan dengan Gading, Astrid mengaku sangat sedih. Presenter 34 tahun itu menilai Gading merupakan sosok yang sangat baik dan tidak pernah marah, meskipun dirinya sebagai pasangan kerap melakukan kesalahan.

"Sedih banget, karena dia tuh baik banget, baik banget. Nggak pernah marah. Dia cuman yaudah," ungkap Astrid, seperti dikutip dari video di YouTube OFFICIAL News yang diunggah pada 26 Juli 2019.

Lebih lanjut istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengatakan, Gading merupakan tipe pria yang setia pada pasangannya. Justru dulu Astrid yang berselingkuh dari Gading. Tapi, kejadian ini sudah sangat lama dan diketahui Gading.

"Dulu-dulu gue bandel kan, zamannya dia itu. Gua punya cerita, jadi dia kalau udah punya pacar setianya minta ampun. Gue nggak setia sama Gading. Tapi Gading tahu itu, udah lama," sambung Astrid.

Menurut Astrid, Gading pernah memergokinya saat sedang makan bersama pria lain. Dengan santai putra Roy Marten itu meminta izin pada pria tersebut untuk mengajak Astrid pulang.

"Gue lagi makan sama cowok satunya lagi, dia datengin gue cuma bilang gini doang 'Sob, ini pacar gue mamanya sudah telpon suruh pulang, ayo sayang kita pulang, thank you ya sob'. Gue lagi ngedate sama cowok lain, Gading dateng cuma bilang gitu doang. Sebaik itu dia. Gua merasa bersalah dan ikut Gading," kisah Astrid.

( )

Sampai di dalam mobil, Gading hanya meminta Astrid untuk tidak melakukan kesalahan yang sama karena hal itu membuatnya sedih. "Di mobil dia cuma gini doang 'Kamu jangan gitu lagi ya, aku tuh sedih'. That's it. Nggak marah, nggak suara tinggi, sebaik itu sikapnya," tandas pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan tersebut.

Pengakuan Astrid ini seakan dibuktikan dengan status Gading sekarang, yang masih sendiri seusai bercerai dari Gisel. Kesabaran Gading terkait kasus video porno juga menuai pujian. Meski sampai sekarang Gading belum memberikan keterangan apapun soal penetapan status tersangka Gisel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)