Sempat Foto Prewedding, Asmara Chika Jessica dan Amec Aris Kandas

Kamis, 31 Desember 2020 - 04:14 WIB
loading...
Sempat Foto Prewedding, Asmara Chika Jessica dan Amec Aris Kandas
Amec dan Chika saat masih mesra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Chika Jessica mengakui hubungan asmaranya dengan Achmad Aris atau Amec Aris berakhir sebelum melangkah ke pelaminan. Bahkan, Chika sudah menghapus potret kebersamaan dengan Amec dan meng-unfollow sang mantan di akun media sosial miliknya.

Kepada awak media, Chika mengungkapkan alasan dirinya berpisah dengan Amec. Meski kembali gagal dalam percintaan , tidak ada rasa trauma pada diri Chika.

( )

Chika sempat membuat kaget publik ketika mengunggah foto bersama Amec di akun Instagramnya pada Oktober 2020. Menggunakan gaun warna putih dan Amec terlihat memakai kemeja hitam dengan pose mesra, keduanya seperti melakukan pemotretan prewedding.

Namun, hubungan pasangan ini tidak berlanjut. Dalam video di kanal YouTube Cumicumi yang dikutip SINDOnews, Rabu (30/12), Chika mengakui hubungannya telah berakhir.

"Ada apa (hapus foto berdua) karena sudah tidak ada apa-apa. Jadi, ya sudah dihapus. Sejak awal-awal Desemberlah sudah mulai aku transisi hapus-hapusin. Terus beberapa minggu lalu sudah aku hapus. Sudah berakhir, sudah aku cut," kata Chika.

Perempuan kelahiran 25 April 1988 itu kemudian mengungkapkan alasan putus cintanya . Menurutnya, setelah dijalani ada banyak pertimbangan yang dirasakan. Meski begitu, kandasnya hubungan asmara ini justru membuat Chika bersyukur.

"Justru malah alhamdulillah dari sekarang, belum terlalu jauh. Ini tuh cepat banget jadi aku alhamdulillah, bersyukur dari sekarang sudah tahu gimana-gimananya jadi aku memutuskan untuk nggak lanjut, gitu," jawab Chika.

"Jadi kalau disayangkan karena sudah nyiapin ini-itu, belum ada yang kita siapin. Kalau foto-foto emang support dari orang-orang, endorse, segala macam. Bukan dari kita beneran foto prewed," lanjutnya.

( )

Kehidupan asmara Chika beberapa kali menjadi sorotan. Dia pernah menjalin kasih dengan Dwi Andhika, Ade Govinda, hingga dekat dengan Deddy Corbuzier. Kini, hubungan Chika bersama Amec pun berakhir. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat dara asal Bandung ini trauma.

"Kalau trauma sih nggak ya. Harus tetap cari cowok cuma lebih kayak 'udah nih, gue mau punya cowok kayak gini' nggak boleh menurunkan standarisasi yang pengin ini, tapi hanya karena ingin cepat punya pacar atau pasangan gue jadi ngikutin dia," jelas Chika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)