Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Follower Setelah Unggah Gambar Payudara

Kamis, 31 Desember 2020 - 09:19 WIB
loading...
Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Follower Setelah Unggah Gambar Payudara
Billie Eilish. Foto/Getty Images/Gary Miller
A A A
JAKARTA - Billie Eilish kehilangan 100.000 follower dalam waktu 1 jam setelah mengunggah gambar seni berupa payudara di Instagram Story-nya. Unggahan itu dibuat lantaran pelantun "Bad Guy" tersebut ingin ikut ambil bagian dalam tantangan 'post a picture' pada Senin (28/12).

Setelah mendapat permintaan untuk mengunggah gambar yang sangat ia banggakan, Eilish membagikan beberapa sketsa tubuh telanjang dan payudara. Penyanyi 19 tahun itu juga mengunggah tangkapan layar dari layar ponselnya yang menampilkan dua wanita telanjang.

( )

"Ini mungkin lol saya suka payudara," tulis Eilish, dalam postingan tersebut seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (31/12).

Kurang dari 1 jam setelah Eilish berpartisipasi dalam tantangan tersebut, seorang pengguna Twitter memperhatikan bahwa jumlah pengikutnya turun dari 73 juta menjadi 72,9 juta. Ia kemudian membuat unggahan di Twitter terkait hilangnya follower penyanyi nyentrik itu.

Eilish yang mengetahui bahwa sekitar 100.000 orang telah berhenti mengikutinya di Instagram dari postingan Twitter tadi, langsung mengunggah ulang gambar perbandingan jumlah pengikutnya itu di Instagram Story. "LMFAOOO kalian semua bayi," tulis Eilish.

Ini bukan pertama kali pelantun "Therefore I Am" itu mengolok-olok penggemarnya di media sosial. Seminggu sebelumnya, Eilish dengan santai mengancam untuk tidak merilis album kedua jika penggemar terus menggodanya karena rambut hitam dan hijau limaunya.

( )

"Oke, saya punya cerita menyenangkan untuk diceritakan kepada Anda. Tapi pertama-tama, f ** k kalian. Berhentilah mengolok-olok saya, oh my God! Saya f ** king membuat Anda sebuah album. Saya tidak akan memadamkannya jika Anda terus mengolok-olok rambut saya! Diam!" ujar Eilish di Instagram Story-nya dengan memulai serangkaian klip pada 21 Desember lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)