Roy Marten, Kata-Kata Mutiaranya di Pengujung Tahun Viral di Twitter

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:33 WIB
loading...
Roy Marten, Kata-Kata Mutiaranya di Pengujung Tahun Viral di Twitter
Roy Marten dan Gading Marten. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Roy Marten , aktor Senior yang juga ayah Gading Marten , menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Warganet menilai sifat Gading yang sabar dan bisa menjaga aib istri merupakan hasil didikan Roy.

Beragam kata mutiara "Roy Marten" bertaburan menghiasi dinding Twitter. Lebih dari 20 ribu warganet menuliskan "Roy Marten" dalam akun Twitter mereka dan menjadi trending topic pada Kamis (31/12).

( )

Berikut kata-kata mutiara "Roy Marten" yang menarik untuk dimaknai di pengujung tahun kali ini.

"Yang pergi lupakan, yang datang ditunggu, dan yg ada disyukuri" - Roy Marten to Gading," tulis akun @ichawirsa.

"Tuhan menolong kita dengan caranya -Roy Marten-," sambung akun @daudmrwnsyh.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain". (Roy Marten)," cuit akun @Mulyana_Oe.

“Setiap orang pasti punya sisi gelapnya masing2. Cuma memang ada yang terungkap dan tidak. Gak perlu kecewa.” -Om Roy Marten," tulis @zilliaaa.

"Nilai laki-laki bukan ketika dia hebat atau berhasil tapi justru ketika dia jatuh, karena ketika sukses begitu banyak tepuk tangan dan gincu yang bisa menutup kekurangan kita tapi lihat bagaimana sikap laki-laki menghadapi kesulitannya - Roy Marten -," tulis @dcho15_.

( )

Diketahui sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan Gisella Anastasia dan teman lelakinya berisial MYD, menjadi tersangka kasus dugaan tindak pidana membuat konten video bermuatan asusila. Gisel sendiri merupakan mantan menantu Roy Marten.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)