Malam Ini Jangan Kemana-Mana, Ada yang Spesial di MNCTV Upin & Ipin The Movie. Dijamin Seru!

Kamis, 31 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
Malam Ini Jangan Kemana-Mana, Ada yang Spesial di MNCTV  “Upin & Ipin The Movie. Dijamin Seru!
Film Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal akan menjadi salah satu hiburan keluarga yang seru menemani pergantiantahun #Dirumahaja. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Malam ini pada mau kemana guys? Ingat loh untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan berkerumun karena berpotensi menjadi penularan virus Covid19. Butuh hiburan? Tenang MNCTV menyajikan banyak program hiburan yang menemani malam pergantian tahun agar tetap seru dan menyenangkan bersama keluarga.

Karena itu lebih #DirumahAja biar MNCTV yang beri hiburan untuk kamu, ada sejumlah program yang seru menarik akan ditampilkan MNCTV secara special untuk pemirsa di malam pergantian tahun.Salah satunya adalah Film “Upin Ipin Keris Siamang Tunggal” yang tayang malam ini mulai pukul 18.00 WIB.

Baca juga : 5 Alasan Kamu Harus Nonton Upin & Ipin The Movie ‘Keris Siamang Tunggal’, No 3 Bikin Baper

Dalam film Keris Siamang Tunggal ini, pertama kalinya setelah 13 tahun terus bersama Upin & Ipin terpisah untuk berpetualang di tempat yang berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Sarat akan pesan yang baik dalam setiap ceritanya, membuat film Upin & Ipin ini layak untuk disaksikan bersama keluarga. Keris Siamang Tunggal juga memiliki cerita yang runut, alurnya padat dan semua karaktrer pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini.

Bermula ketika Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang.

Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka. Upin harus terpisah ke dua tempat yang berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Baca juga : Perseteruan Kucing dan Tikus Antara Pangeran dan Putri Kembali Lagi

Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal sendiripun telah diputar tak hanya di Indonesia melainkan di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Singapura, China, dan Brunei.

Bagaimana kelanjutan keseruan cerita Upin dan Ipin dalam mengembalikan kejayaan kerajaan Inderaloka? Saksikan film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’, malam ini pukul 18.00 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)