5 Alasan Kamu Harus Nonton Upin & Ipin The Movie ‘Keris Siamang Tunggal’, No 3 Bikin Baper

Rabu, 30 Desember 2020 - 12:06 WIB
loading...
5 Alasan Kamu Harus Nonton Upin & Ipin The Movie ‘Keris Siamang Tunggal’, No 3 Bikin Baper
MNCTV kembali menghadirkan film spesial animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’ yang akan ditayangkan pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses menayangkan film spesial ‘ Upin Ipin : Jeng, Jeng, Jeng (2018), kini MNCTV kembali menghadirkan tayangan film spesial animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’ yang akan ditayangkan pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB.

Dalam film Keris Siamang Tunggal ini, pertama kalinya setelah 13 tahun terus bersama Upin & Ipin terpisah untuk berpetualang di tempat yang berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka. (Baca juga: Upin & Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Diproduksi Selama 5 Tahun, Kini MNCTV Hadirkan di Malam Tahun Baru )

Berawal ketika Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang. Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka. Upin harus terpisah ke dua tempat yang berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.
5 Alasan Kamu Harus Nonton Upin & Ipin The Movie ‘Keris Siamang Tunggal’, No 3 Bikin Baper

Ini 7 alasan kenapa kamu harus nonton Keris Si Amang Tunggal :
1 . Sarat akan pesan yang baik dalam setiap ceritanya, membuat film Upin & Ipin Siamang Tunggal ini layak untuk disaksikan bersama keluarga.
2. Keris Siamang Tunggal diminati karena memiliki cerita yang runut, alurnya padat dan semua karaktrer pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini.
3. Keris Siamang Tunggal, dapat menghancurkan kejahatan dengan syarat harus dipenuhi air mata yang jatuh karena ketulusan untuk saling memaafkan.
4. Tayang di beberapa negara Asia seperti, Malaysia, Singapura, Jepang, China, Brunei Darussalam, dan tiga hari diputar di bioskop Indonesia. Film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’ sukses sudah ditonton hampir 100 ribu orang selama pemutaran filmnya di Indonesia.
5. Film ketiga Upin Ipin ini membutuhkan waktu 5 tahun produksi dan 4 tahun pembuatan skrip, untuk menghasilkan skrip yang maksimal. Produksi film ini sendiri melibatkan 140 kru.
5 Alasan Kamu Harus Nonton Upin & Ipin The Movie ‘Keris Siamang Tunggal’, No 3 Bikin Baper

Penasaran dengan keseruan Upin & Ipin dalam mengembalikan kejayaan kerajaan Inderaloka? Saksikan film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’, pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati. (Baca juga: Upin dan Ipin The Movie "Keris Siamang Tunggal" Perjuangan Upin Ipin Kembalikan Kejayaan Kerajaan Inderaloka, Ini Sinopsisnya )

Upin & Ipin The Movie Keris Siamang Tunggal juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)