Resolusi Tahun Baru? Mending Dengerin Dulu Podcast Inspiratif Ini

Kamis, 31 Desember 2020 - 14:40 WIB
loading...
Resolusi Tahun Baru? Mending Dengerin Dulu Podcast Inspiratif Ini
Podcast bisa diakses melalui banyak aplikasi, salah satunya aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast kini menjadi alternatif hiburan yang digemari masyarakat khususnya kaum milenial. Podcast bisa diakses melalui banyak aplikasi, salah satunya aplikasi RCTI+ yang merupakan platform penyedia berbagai konten mulai dari video audio, news, game, dan pencarian bakat yang beragam dan lengkap.

Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau bisa dibilang sebagai cerita suara, dan juga audiobook.

( )

Sebentar lagi tahun 2020 akan berakhir dan tahun 2021 tiba dengan hanya hitungan jam. Pasti banyak resolusi yang ingin dicapai di tahun yang akan datang nanti bukan? Dari pada pusing mikirin resolusi di tahun yang akan datang, mendingan dengerin dulu Podcast Inspiratif di aplikasi RCTI+ siapa tahu bisa menjadi inspirasi.

Berikut rekomendasi podcast inspiratif untuk memenuhi resolusi tahun baru kamu.

Podcast Obrolan Babibu, merupakan podcast obrolan Baba @eshabons dan Bibu @ankatama yang merasa kalau selama berkeluarga sebenarnya banyak sekali ketidakcocokan yang membuatnya justru saling mengisi kekurangan. Podcast ini cocok untuk yang akan berrumah tangga, yang mungkin dialami oleh pasangan yang sudah berkeluarga lain. Semua dituangkan dalam obrolan yang bermanfaat dan membuat pendengar jauh dari kesepian walaupun di tengah keramaian.

Podcast Ngobrolin Startup, merupakan podcast inspiratif untuk menemukan insight dan knowledge menarik tentang startup serta bisnis di Indonesia di podcast #NgobrolinStartup, selalu mendatangkan praktisi dan para pelaku bisnis startup di Indonesia. Podcast ini cocok untuk yang ingin membuat startup di tahun 2021.

Kata Dochi, dalam podcast ini ada banyak wawasan dengan tagline small talks, big insight. Dochi mengajak ngobrol beberapa orang yang expert di bidangnya termasuk pemilik local brand.

Podcast Seksi, pada podcast ini banyak membahas seputar dunia musik bersama musisi-musisi terbaik di Indonesia. Podcast ini cocok untuk yang hobi di bidang musik.

( )

Podcast Curhat 20-an, podcast ini bercerita tentang usia 20-an sangat menyenangkan, namun membingungkan dan menantang. Podcast ini berbagi cerita tentang masalah hidup usia 20-an. Podcast ini cocok untuk didengarkan sebelum tidur, dan semoga mimpi indah sesudahnya serta menjelang tahun baru 2021 dengan penuh semangat.

Nah, itulah rekomendasi podcast inspiratif yang siap memenuhi resolusi tahun baru. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk mendengarkan banyak konten podcast inspiratif lain melalui link https://radio.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)