Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah Belum Selesai, Mantan Asisten Bongkar Kelakuan Teddy Pardiyana

loading...
Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah Belum Selesai, Mantan Asisten Bongkar Kelakuan Teddy Pardiyana
Putri Delina dan Rizky Febian. Foto/Instagram
JAKARTA - Perselisihan harta warisan antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak almarhumah Lina Jubaedah masih menyisakan tanya. Pernah meminta perhatian Rizky Febian dan Putri Delina untuk anaknya, Bintang, sisi lain Teddy akhirnya terkuak.

Mantan asisten pribadi Lina, Ecet, mengaku kalau dirinya sempat merawat Bintang pascakepergian Lina. Ecet merasa Teddy tidak ada terima kasih kepadanya.

(Baca Juga: Bakal Lewati Pergantian Tahun Tanpa Anak, Gisel Tulis Pesan Haru untuk Gempi )

"Semenjak almarhum meninggal, si dede Bintang sama istri saya 5 bulan. Pas puasa kemarin diambil lagi, pas Lebaranlah sama bapaknya. Nah sekarang sama bapaknya," kata Ecet, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (31/12).



"Tapi pas mau ketemu saya, pernah sama adiknya, Teh Dewi. Nggak tahu sekarang sama siapa (Bintang)," lanjutnya.

Ecet pun merasa kecewa pada Teddy. Ia menjelaskan, saat Bintang diasuhnya, Teddy tidak memberikan susu secara rutin. Berbeda halnya dengan Rizky dan Putri yang selalu memenuhi kebutuhan Bintang dengan memberikan susu maupun popok ketika mereka menengoknya.

"Dia (Teddy) bukannya berterima kasih ya si dede diurus sama istri, malahan nggak enak sama saya. Bilangnya gini 'ko si dede di-upload-upload di IG sama bapak, nama saya jadi jelek'. Bukannya berterima kasih," jelas Ecet.



( Baca Juga : Kasihan Gisel Terus Dipojokkan, Warganet Juga Bongkar Kesalahan Gading Marten di Masa Lalu )

Di sisi lain, Rizky mengaku siap mengasuh Bintang. Selain bentuk tanggung jawab sebagai kakak, mengasuh adiknya itu juga merupakan salah satu janji pelantun "Cuek" tersebut kepada almarhum ibunya. Namun dengan catatan, Rizky baru akan mengurus Bintang dengan persetujuan Teddy. Hal ini dilakukan untuk mencegah munculnya masalah baru.

"Kalau misalkan nanti diizinkan sama Allah, saya siap untuk mengurus. Karena ketika mama bilang, sudah punya ade segala macem, saya sudah janji sama mama, bahwa ade itu sudah tanggung jawab saya karena saya sebagai kakaknya. Bagaimanapun, itu ade saya. Bahkan Putri pun siap," ujar Rizky Febian.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top