Bakal Lewati Pergantian Tahun Tanpa Anak, Gisel Tulis Pesan Haru untuk Gempi

Kamis, 31 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
Bakal Lewati Pergantian Tahun Tanpa Anak, Gisel Tulis Pesan Haru untuk Gempi
Gisel dam Gempi. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel dipastikan bakal menghabiskan malam pergantian tahun tanpa kehadiran Gempi , sang putri. Gempi yang saat ini sedang liburan bareng sang papa, Gading Marten , amat dirindukan Gisel sehingga ia pun harus menuliskan pesan haru untuk gadis kecil yang akan berusia 6 tahun itu.

(Baca juga : Rusia Memiliki Senjata Nuklir Paling Taktis di Bumi )

Akhir tahun ini sosok Gisel memang banyak dibicarakan netizen. Kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu de Fretes menuai pro kontra di mata masyarakat. Banyak yang menilai dia ceroboh, namun tak sedikit pula dukungan yang diberikan pada ibu satu anak itu, terutama dari kalangan artis.

( )

Menghadapi ancaman hukuman penjara, Gisel menuliskan pesan mengharukan untuk anak semata wayangnya, Gempi. Artis 30 tahun ini berpesan agar Gempi tidak usah sedih karena ada banyak orang yang membuatnya bahagia.

Bakal Lewati Pergantian Tahun Tanpa Anak, Gisel Tulis Pesan Haru untuk Gempi


“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu,” tulis Gisel di feed Instagramnya, Kamis (31/12).

(Baca juga : Uang Beredar Tetap Tinggi, Per November 2020 Capai Rp6.817,5 Triliun )

“I miss u so much loh nak. Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..,” lanjut Gisel.

(Baca juga : Trump Ancam Iran, Dua Pembom B-52 AS Berkeliaran di Teluk )

Ia juga meminta maaf karena jauh dari sempurna sebagai orangtua dan percaya Tuhan tidak pernah salah menempatkan mereka berdua dalam satu keluarga.

( )

“Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya. Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ujar Gisel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)