Jerry Juara MasterChef Indonesia Season 7 Menangis saat Angkat Piala, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 31 Desember 2020 - 15:52 WIB
loading...
Jerry Juara MasterChef Indonesia Season 7 Menangis saat Angkat Piala,  Ternyata Ini Penyebabnya
Jerry Andrean dan Firhan Ashari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kompetisi MasterChef Indonesia Season 7 yang tayang di RCTI sudah selesai pekan lalu, di mana Jerry Andrean menjadi juara dan Audrey sebagai runner up.

Bintang tamu kali ini pada program Live Chat Plus adalah Jerry yang akan menceritakan pengalaman dan perasaannya setelah menjadi juara. Penasaran bukan? Saksikan di aplikasi RCTI+.

( )

Host pada Live Chat Plus kali ini adalah Firhan Ashari yang menjadi runner up Master Chef Indonesia Season 6 yang akan menemani Jerry selama program berlangsung.

Pada kesempatan ini, Firhan Ashari bertanya tentang perasaan Jerry menjadi juara Master Chef Indonesia Season 7. "Gimana sih rasanya lo tuh uda ngalahin 19 orang peserta master chef, terus juga lu apalagi dari ini kan dari black team dong, and the for the first time, black team bisa jadi winner loh, biasa black team di 2 kalo ga 3, gimana perasaan lo?” tanya Firhan.

Jerry yang berada di sebelah Firhan langsung menanggapinya. “Perasaannya campur aduk pasti, perjalanan gua di galeri panjang banget, banyak banget momen, dinamis banget sih bisa dibilang, jadi ya campur aduk, ada perasaan seneng, bangga juga bisa ngalahin ke 19 peserta lain, dan ada perasaan ga nyangka juga sih bisa jadi the winner,” jawab Jerry.

Jerry juga menjelaskan perjuangan dirinya ketika awal-awal sampai bisa mendapatkan piala MasterChef Indonesia Season 7. “Begitu panjang, banyak momen mau momen buruk maupun momen yang emang menyenangkan, dan ya itulah gua lewatinnya satu per satu, so far sih enjoy sih selama di galeri,” ucap Jerry.

Pada program ini, Jerry juga menanggapi pertanyaan yang diberikan oleh para penggemar. Salah satunya pertanyaan dari Mala, “Jer, Jer, Jer, kenapa sih nangis pas angkat piala?”

Jerry pun menjawabnya, "Nangis ya, gua orangnya gampang kebawa emosi, gampang terharu juga, jadi setiap ada momen yang entah momen sedih atau momen yang menyenangkan ya, ekspresi gua kalo ga ketawa yang nangis paling."

( )

Masih banyak pertanyaan yang ditanyakan dan ditanggapi oleh Jerry. Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan Live Chat Plus bersama Jerry di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)